multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Persiba Balikpapan vs Gresik United (ISL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persiba Balikpapan vs Gresik United. Persiba dan Gresik United (GU) sama-sama menghadapi problem ketika keduanya bertemu di Stadion Persiba, Balikpapan, Jumat (6/1).
  
Sebagai tuan rumah. Persiba bakal tampil pincang menyusul absennya dua pemain pilar di lini belakang, yakni Handi Hamzah dan Rahmat Latief. Handi terkejut hukuman akumulasi kartu kuning, sedangkan Rahmat masih bergelut dengan cedera agen bola.
   
Tanpa kedua pemain itu pelatih Persiba, Hariyadi hanya punya pilihan terbatas di barisan pertahanan untuk menemani Iqbal Samad. Hariyadi mengakui absennya kedua pemain itu dangat berpengaruh pada timnya.
   
"Pada dasarnya saya tidak terlalu bermasalah dengan pemain yang ada. Namun, tak bisa dipungkiri kondisi ini membuat saya harus benar-benar berpikir lebih keras dalam meracik strategi, khusunya di lini belakang," ujar Hariyadi.
   
Masalah juga dialami tim tamu Lini tengah
Gresik United masih belum sempurna menyusul belum membaiknya kondisi Gustavo Chena. Gelandang asal Argentina itu kembali menderita cedera ketika melawan Arema (17/12). "Kami belum bisa berharap banyak padanya," ujar pelatih Gresik United, Fredy Muli.
   
Di saat
Gresik United butuh persiapan serius untuk mewujudkan target kemenangan di laga ini, beberapa pemain justru berlatih tanpa semangat. Tak heran jika Fredy uring-uringan. Situasi itu sempat memicu ketegangan.
   
Tak mau menoleransi tingkah pemainnya, Fredy mengambil tindakan tegas dengan menghukum James Koko Lomell, yang dinilai paling tak bergairah dalam sesi latihan, James akhirnya terlihat hanya duduk di pinggir lapangan selama latihan berlangsunh.
   
Fredy terlihat sangat serius mempersiapkan timnya menjelang laga kontra Persiba ini. Target maksimal dibidik untuk mengamankan posisi di klasemen. Meski Persiba untuk saat ini berada di bawah mereka, peringkat ke-12, Fredy sangat menghindari sikap menyepelekan lawan dari timnya.
   
"Kami harus mewaspadai kebangkitan Persiba. Lengah sedikit saja, akan berbahaya akibatnya bagi kami," kara Fredy.
   
Ucapan Fredy ada benarnya. Kendati tak diperkuat dua pemain belakang andalan. Persiba memiliki lini depan yang berbahaya. Tim berjulukan Beruang Madu iti punya banyak opsi di barisan depan
agen bola.
   
Pemain bertipe menyerang seperti Sultan Samma dan Matsunaga Shohei bisa bergantian posisi, baik sebagai sayap ataupun penyerang lubang di belakang duet maut Aldo Baretto dan Kenji Adachihara.
   
"Saya siap dimainkan di posisi apa saja. Pokoknya, di partai ini saya siap membuktikan kepada pelatih dan manajemen Persiba bahwa saya masih sangat layak untuk terus berada di starting line up," ungkap Sultan, yang di laga terakhir menjadi cadangan pemain asing gres, Ricard Caseres.
   
Head to head Persiba Balikpapan vs Gresik United:
kedua tim belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Persiba Balikpapan:
14 Des 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 0 - 0 Persela 
10 Des 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 2 - 1 Arema
05 Des 2011 (ISL) Persiwa Wamena 2 - 0 Persiba Balikpapan
30 Nov 2011 (ISL) Persipura 3 - 3 Persiba Balikpapan  
19 Jun 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 0 - 0 Persijap Jepara 

Lima pertandingan terakhir Gresik United:
17 Des 2011 (ISL) Gresik United 2 - 0 Arema 
10 Des 2011 (ISL) Gresik United 3 - 2 Persela
05 Des 2011 (ISL) Persipura 3 - 1 Gresik United 
01 Des 2011 (ISL) Persiwa Wamena 4 - 2 Gresik United
17 Mei 2011 (DUI) Persiram 2 - 3 Gresik United

Prediksi susunan pemain Persiba Balikpapan vs Gresik United:

Persiba Balikpapan: 15-I Made Wirawan, 20-Sutikno, 19-Iqbal Samad, 77-Rachmat Latief, 26-Tomislov Labudovic, 27-Richard Caceres, 39-Herry Susilo, 8-Ahmad Sambiring, 18-Shohei Matsunaga, 9-Kenji Adachihara, 17-Aldo Barreto.

Gresik United: 77-Hery Prasetyo, 3-Lan Bastian Balatas, 5-Ade Suhendra, 2-Muhammad Kusen, 26-Arthur Frets Assa, 10-Gustavo Chena, 11-Agus Indra, 9-Uston Nawawi, 22-Koko Lomell, 33-Marwan Sayedeh, 32-Gaston Castano.

Prediksi skor pertandingan Persiba Balikpapan vs Gresik United by BolaGoalNet: Persiba Balikpapan kemungkinan akan bermain imbang melawan Gresik United dengan skor ... Persiba Balikpapan 2 - 2 Gresik United. Pertandingan Persiba Balikpapan vs Gresik United disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 6 Januari 2012, pukul 15.30 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Persiba Balikpapan vs Gresik United berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 
 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive