multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Newcastle United vs Blackburn Rovers (FA CUP 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Newcastle United vs Blackburn Rovers. Newcastle United akan berlaga di babak ketiga Piala FA melawan Blackburn Rovers, hari Sabtu (7/1), di Sports Direct Arena. Ini merupakan pertemuan ketiga bagi kedua tim di musim ini. Sebelumnya mereka bertemu di ajang Liga Primer bulan September lalu dan Piala Carling sebulan kemudian. Pada Liga Primer Newcastle menang dengan skor 3-1, namun kemudian Blackburn Rovers membalasnya pada Piala Carling dengan menang 4-3 dibabak perpanjangan waktu.

Menghadapi Blackburn Rovers, Newcastle United masih berharap dapat memainkan gelandangnya Cheik Tiote. Namun, Tiote kemungkinan urung tampil karena harus bergabung bersama tim nasional (timnas) Pantai Gading. Hal ini membuat Newcastle United mempertanyakan kebijakan yang dianggap pilih kasih itu.
Masalah ini muncul setelah Yaya dan Kolo Toure diizinkan bermain untuk Manchester City saat melawan Manchester United, Minggu (8/1). Mereka baru bergabung ke timnas setelah laga tersebut. Sementara Tiote diminta untuk terbang ke Uni Emirat Arab, kamp pemusatan timnas Pantai Gading, pada Sabtu siang atau empat jam sebelum kick-off menghadapi Blackburn Rovers agen bola.

Selain Tiote, Newcastle United juga bakal kehilangan strike ciamiknya asal Sinegal, Demba Ba. Mereka sama-sama menuju Piala Afrika. Tetapi pelatih Alan Pardew masih optimistis Newcastle akan mampu mengalahkan Blackburn Rovers.

Dengan bermain di rumah sendiri tetap menjadi keuntungan buat Newcastle United. Mereka mempunyai rekor cukup baik bila tampil di kandang. The Magpies mampu meraih lima kemenangan, tiga hasil imbang dan hanya kalah dua kali dalam 10 pertandingan kandang di Liga Premier. Memasukkan 15 gol dan kebobolan 11 agen bola.

Sedangkan raihan tandang kubu Blackburn Rovers amatlah buruk. Blackburn Rovers cuma mampu meraih satu kemenangan, lima hasil imbang dan empat lainnya berujung kekalahan. Memasukkan 16 gol dan kebobolan 22. Namun ingat kemenangan tandang Blackburn Rovers terjadi pada saat mereka melawat ke Old Trafford, kandang angker Manchester United (MU). Namun begitu laga ini tetap diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik, pasalnya mereka sama-sama sukses menjegal laju MU di musim ini.

Head to Head Newcastle United vs Blackburn Rovers :
27 Okt 2011 (PCC) Blackburn Rovers 4 - 3 Newcastle
24 Sep 2011 (EPL) Newcastle 3 - 1 Blackburn Rovers
12 Feb 2011 (EPL) Blackburn Rovers 0 - 0 Newcastle
11 Nov 2010 (EPL) Newcastle 1 - 2 Blackburn Rovers
17 Jan 2009 (EPL) Blackburn Rovers 3 - 0 Newcastle

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United :
05 Jan 2012 (EPL) Newcastle 3 - 0 Manchester United
30 Des 2011 (EPL) Liverpool 3 - 1 Newcastle
26 Des 2011 (EPL) Bolton 0 - 2 Newcastle
21 Des 2011 (EPL) Newcastle 2 - 3 West Bromwich
17 Des 2011 (EPL) Newcastle 0 - 0 Swansea

Lima Pertandingan Terakhir Blackburn Rovers :
02 Jan 2012 (EPL) Blackburn Rovers 1 - 2 Stoke City
31 Des 2011 (EPL) Manchester United 2 - 3 Blackburn Rovers
26 Des 2011 (EPL) Liverpool 1 - 1 Blackburn Rovers
21 Des 2011 (EPL) Blackburn Rovers 1 - 2 Bolton Wanderers
17 Des 2011 (EPL) Blackburn Rovers 1 - 2 West Bromwich

Prediksi Susunan Pemain Newcastle United vs Blackburn Rovers:

Newcastle United : Krul, Simpson, Coloccini, Williamson, Santon, Ben Arfa, Cabaye, Taylor, Vuckic, Best, Ameobi.

Blackburn Rovers : Robinson, Hanley, Samba, Givet, Pedersen, Dunn, Rochina, N'Zonzi, Lowe, Yakubu, Goodwillie.


Prediksi skor pertandingan Newcastle United vs Blackburn Rovers by BolaGoalNet: Newcastle United kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Blackburn Rovers dengan skor ... Newcastle United 2 - 1 Blackburn Rovers.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Newcastle United vs Blackburn Rovers berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive