multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Arsenal vs Leeds United (FA CUP 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Arsenal vs Leeds United. Ya, kelolosan langsung tanpa harus menghadapi laga ulangan adalah harapan Arsene Wenger, Pelatih asal Prancis itu pada Sky Sport mengatakan bahwa Leeds United telah mengajari anak-anak asuhannya untuk bermain dengan penuh respek di Piala FA.
  
Kedua kubu kali ini akan bertemu pada Senin (9/1) di Stadion Emirates, setelah tepat setahun lalu, juga di London, The Whites menahan Arsenal 1-1 lewat gol Robert Snodgrass. Andai saat itu Gunners tidak mendapatkan hadiah penalti di injury time yang dieksekusi Cesc Fabregas, seharusnya Leeds-lah yang melaju ke putaran keempat agen bola.
   
Pada replay musim lalu, Arsenal unggul 3-1 di Elland Road lewat gol Samir Nasri, Bacary Sagna, dan Robin van Persie. Nama terakhir ini sekarang pasri diistirahatkan demi memberi peluang Marouane Chamakh (Maroko) dan Gervinho (Pantai Gading) untuk memberi sumbangsih terakhir sebelum bertolak ke Piala Afrika.
   
Daily Mail justru menagih janji Wenger, yang minggu lalu menyatakan legenda Arsenal yang dipinjam dari New York Red Bulls, Thierry Henry, siap diturunkan melawan Leeds. Henry sendiri sudah mengatakan tidak bermasalah sama sekali bila harus melakukan "debut" keduanya di Arsenal pada awal minggu depan.
   
Sayangnya, Wenger hingga Jumat kemarin tidak mau mengonfirmasi soal King Henry, yang kini mengenakan nomor punggung 12, nakal turun atau tidak. Kepastian mengenai hak ini sepertinya baru resmi dilisankan pada Ahad mendatang.
   
Sementara itu, pelatih Leeds, Simon Grayson, dengan merendah mengatakan peluang Arsenal musim ini jauh lebih besar. Meski Gunners hanya mengantungi dua kemenangan dalam lima liga terakhur, kondisi tersebut masih lebih baik ketimbang saat kedua kubu bertemu musim lalu.
   
Leeds pastinya kehilangan total tujuh pemain karena cedera termasuk Snodgrass dan pilar utama lini belakang, Paddy Kisnorbo. Selain Kisnorbo, tiga bek pilihan pertama Grayson pum masih harus beristirahat karena gangguan fisik
agen bola.
   
Imbasnya, sama seperti Arsenal, kini Leeds juga harus menggunakan pemain-pemain nonbek untuk mengisi beberapa posisi dari empat beknya. Selain posisi-posisi tersebut, rasanya kedua klub tetap menurunkan tim terbaik dan Arsenal diprediksi Asianbookie langsung lolos dengan selisih dua gol kemenangan.

Head to head Arsenal vs Leeds United:
20 Jan 2011 (PFA) Leeds 1 - 3 Arsenal     
08 Jan 2011 (PFA) Arsenal 1 - 1 Leeds 

Lima pertandingan terakhir Arsenal:
03 Jan 2012 (EPL) Fulham 2 - 1 Arsenal
31 Des 2011 (EPL) Arsenal 1 - 0 Queens Park Rangers 
27 Des 2011 (EPL) Arsenal 1 - 1 Wolverhampton Wanderers
22 Des 2011 (EPL) Aston Villa 1 - 2 Arsenal
18 Des 2011 (EPL) Manchester City 1 - 0 Arsenal

Lima pertandingan terkahir Leeds United:
02 Jan 2012 (DCE) Leeds 2 - 1 Burnley 
31 Des 2011 (DCE) Barnsley 4 - 1 Leeds 
26 Des 2011 (DCE) Derby 1 - 0 Leeds 
17 Des 2011 (DCE) Leeds 0 - 1 Reading
10 Des 2011 (DCE) Watford 1 - 1 Leeds

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Leeds United:

Arsenal:   Lukasz Fabianski, Carl Jenkinson, Ignasi Miquel, Johan Djourou, Kieran Gibbs, Francis Coquelin, Yossi Benayoun, Emmanuel Frimpong, Alex Oxlade-Chamberlain, Chu-Young Park, Marouane Chamakh.

Leeds United: Andy Lonergan, Darren O'Dea, Patrick Fabio Maxime Kisnorbo, Alex Bruce, Aidy, Andros Townsend, Adam Clayton, Zac Thompson, Danny Pugh, Ramón Nuñez, Luciano Becchio.

Prediksi skor pertandingan Arsenal vs Leeds United by BolaGoalNet: Arsenal kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Leeds United dengan skor ... Arsenal 1 - 0 Leeds United.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Arsenal vs Leeds United berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive