multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Liverpool vs Stoke City (EPL 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil Liverpool vs Stoke City. Liverpool gagal meraih hasil maksimal usai ditahan imbang oleh tamunya Stoke City pada lanjutan Liga Premier Inggris 2011/2012.

Bertanding di Anfield, Sabtu, 14 Januari 2012, malam WIB, Liverpool mampu tampil dominan dan memaksa tamunya untuk bermain bertahan.

Namun, peluang pertama Liverpool baru tercipta di menit ke-32. Tendangan keras Stewart Downing dari luar kotak penalti masih melayang di atas gawang tim tamu yang dikawal Thomas Sorensen agen bola.

Dua menit kemudian giliran Steven Gerrard yang melakukan tekanan. Masih belum maksimal, tendangannya juga masih belum tepat sasaran. Begitu pula tembakan Jordan Henderson di menit 37, yang diredam Sorensen.

Skor kacamata bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua tidak banyak yang berubah dari permainan kedua tim. Jalannya pertandingan menjadi cenderung monoton. The Reds terus menyerang, namun barisan pertahanan Stoke bermain dengan baik.

Kesempatan emas bagi Liverpool datang pada menit ke-78, umpan matang Jose Enrique kepada Dirk Kuyt yang berdiri bebas belum bisa dikonversi menjadi gol.

Kedudukan 0-0 tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan dan membuat rekor imbang Liverpool di kandang bertambah menjadi tujuh kali.

Dengan hasil ini Liverpool gagal untuk menggeser Arsenal dari peringkat lima klasemen sementara. Mengumpulkan 35 angka dari hasil 21 kali bermain, mereka kalah satu poin dari The Gunners yang baru akan memainkan pertandingan Minggu (15/1) besok.

Meski demikian, hasil imbang ini juga membuat Liverpool mempertahankan rekor tak terkalahkan bermain di kandang menjadi 11 kali, dengan rincian empat kali menang dan tujuh kali seri
agen bola.

Sementara bagi Stoke, tambahan satu angka ini tak mengubah posisinya di peringkat ke delapan klasemen dengan nilai 30.

Video highlight pertandingan Liverpool vs Stoke City:






Susunan pemain Liverpool vs Stoke City:

Liverpool: Reina, Johnson, Jose Enrique, Coates, Carragher, Skrtel, Gerrard, Henderson (Bellamy 74), Downing (Carroll 58), Adam, Kuyt.

Stoke City: Sorensen, Huth, Shawcross, Woodgate (Wilkinson 78), Whelan, Wilson, Delap, Etherington (Fuller 87), Palacios (Whitehead 62), Walters, Crouch.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive