multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Lazio vs Atalanta (SERIE A 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil Lazio vs Atalanta. Lazio berhasil raih poin penuh setelah mengalahkan tamunya Atalanta dua go tanpa balas. Gol kemenangan Lazio dicetak oleh Hernanes dan Miroslav Klose.

Bertanding di Stadion Olimpico, Minggu, 15 Januari 2012, malam WIB, Lazio unggul pada menit ke-20 lewat eksekusi tendangan penalti gelandang asal Brasil, Hernanes. Penalti diberikan setelah Stefan Radu diganjal Anton Masiello di kotak terlarang.

Atalanta sendiri bukan tanpa perlawanan. Terbukti dengan beberapa peluang yang diciptakan lewat German Dennis dan Ezequiel Schelotto agen bola.

Beberapa menit jelang turun minum, dua pemain Lazio harus ditandu keluar. Masing masing adalah Hernanes dan Andre Dias yang digantikan oleh Francelino Matuzalem dan Mobido Diakite karena cedera lutut. Wasit meniup peluit panjang pertama dengan keunggulan 1-0 bagi tuan rumah.

Pada babak kedua, wasit terpaksa mengeluarkan kartu merah dari saku. Pelanggaran keras Stefano Lucchini terhadap salah satu pemain Lazio, berujung dengan pengusirannya pada menit ke-53 lantaran sebelumnya sudah menerima kartu kuning di pengujung babak pertama.

Memanfaatkan keunggulan pemain, anak asuh Edoardo Reja mencuri satu gol tambahan tepat pada menit ke-90. Mirsoslav Klose berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah memperdaya penjaga gawang Andrea Consigli. Skor 2-0 mampu dipertahankan Lazio hingga akhir pertandingan.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Lazio di peringkat keempat klasemen sementara Seri A dengan 33 poin dari 18 pertandingan. Atalanta di peringkat ke-13 dengan 20 poin
agen bola.

Video highlight pertandingan Lazio vs Atalanta:





Susunan pemain Lazio vs Atalanta:

Lazio: Marchetti, Zauri, Biava, Dias (Diakite 42'), Radu, Ledesma, Gonzalez, Lulic, Hernanes (Matuzalem 42'), Klose, Rocchi (Del Nero 89').

Atalanta: Consigli, Masiello (Tiribocchi 77'), Ferri, Lucchini, Peluso, Schelotto, Ciagrini, Padoin, Carmona (Moralez 45'), Denis, Marilungo (Bellini 53').

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive