multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Gary Neville Juragan Hotel Dekat Old Trafford

BERITA BOLA - Gary Neville Juragan Hotel Dekat Old Trafford. Gary Neville sudah gantung sepatu. Kecintaanya kepada sepak bola masih ia pelihara dengan menjadi komentator siaran televisi. Selain itu, eks kapten Manchester United berumur 36 tahun itu menjaga naluri bisnisnya agar tak jauh dari sepak bola.

Manchester Evening News menyebut kakak Phil Neville itu telah meluncurkan permohonan izin untuk membangun hotel dengan 139 kamar di 10 lantai. Nah, rencana ini bakal menyenangkan suporter yang berniat mencari penginapan saat hendak ke Old Trafford, stadion kandang Manchester United.

Pasalnya, hotel itu akan dibangun di atas tanah seluas hampir satu hektare yang terletak di sebelah Bridgewater Canal. Jarak hotel dari stadion hanya sepelemparan batu agen bola.

Pembangunan akan menampilkan kerja sama antara Neville dengan Old Trafford Supporters Club. Eks bek kanan ini mendanai proyek tersebut dengan uang yang berhasil dikumpulkan dari laga perpisahan dirinya pada bulan Mei tahun lalu agen bola.

Penginapan yang dapat menampung tamu sekitar 1.200 tamu itu disebut akan menyertakan layar lebar untuk menonton pertandingan. Fan juga dapat beredar di bar, restoran dan ruangan kelas satu. Belum jelas apakah hotel itu akan dinamai Gary Neville Hotel.


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive