multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

The Hits Trans TV | hits trans tv presenter

The Hits Trans TV

The Hits Trans TV - Kumpulan Foto pembawa acara The Hits Trans TV. Merupakan program acara dari Trans TV yang tergolong baru awal tayang 24 Oktober 2011. The Hitz tayang setiap Senin - Jumat Jam 20.00 WIB, dan berikut ini adalah beberapa host (pembawa acara) The Hits


Albert Halim - The Hits


Franda - The Hits


John - The Hits

Sekilas Profil Biodata Franda. Presenter cantik yang lahir tanggal 8 Februari 1987 memiliki nama lengkap Efranda Stefanus. Awal karir Franda adalah saat menjadi finalis MTV VJ Hunt 2007, namun ia tidak memenangkan ajang tersebut. Wanita keturunan tionghoa ini juga sempat menjadi pembawa acara tamu dalam acara musik RCTI, Dahsyat, menggantikan Luna Maya. Dalam acara tersebut, Franda menjadi host wanita bergantian dengan Olla Ramlan, Astrid Tiar, Laura Basuki, Jessica Iskandar dan Fanny Fabriana. Franda juga menjadi pembawa acara Lensa Olahraga & Gallery Sepakbola Indonesia di ANTV dan sekarang juga di host acara The Hits Trans TV.

Sebelumnya Franda juga sempat mencicipi dunia modelling. Bahkan ia sempat tampil dalam majalah pria dewasa, FHM. Franda Juga tercatat sebagai mahasiswi London School jurusan Komunikasi Massa

Berikut ini adalah isi dari program The Hitz yang bisa pembaca nikmati di Trans TV

COVER SONG akan ada performance dari penyanyi atau band yang sedang nge-hits sekarang akan menyanyikan lagu yang nge-hits di jaman dulu.
KOLABORASI ini akan mengkolaborasikan penyanyi terkenal dengan artis lainnya atau dengan orang biasa (fans atau pengamen).

GALAU yang dipandu oleh Albert Halim dan Franda akan membahas topik “kegalauan hati”, yang sedang “melanda” anak muda jaman sekarang. Dan disetiap episodenya akan memberikan kata kunci yang berbeda-beda, kemudian pemirsa dirumah dapat berinteraksi melalui jejaring sosial “twitter” yang kemudian akan dibacakan.

KEPO segmen dengan konsep ‘talk show’ ini akan menampilkan Muhammad Arif, yang merupakan seorang penulis dan pencipta karakter ”@poconggg” yang terkenal di jejaring sosial “twitter” bersama Alan Big Brother Indonesia

PUPPET SHOW ini akan menghadirkan dua boneka lucu yang diisi suaranya oleh Alan Big Brother dan Niniet Kaluna. Karakter dari kedua boneka ini adalah seorang anak muda laki-laki yang selalu mengikuti perkembangan zaman dan seorang ibu-ibu yang ketinggalan zaman.

PARTI akan memparodikan semua kegiatan / berita / gosip yang sedang trend. PARTI ini akan dilakukan oleh semua host “THE HITS”

THE HITS NEWS. Pada item ini, host akan membawakan sebuah berita yang sedang marak diperbincangkan. Isi dari berita yang disampaikan bersifat jenaka, namun host akan tetap bersikap serius dalam membawakannya. Berita akan dibacakan oleh host utama Kiki Farel & Christie Julia.

BEHIND THE STAGE akan dibawakan oleh John Martin “Pantau” yang akan mewawancarai artis-artis yang sedang bersiap-siap dan berada di belakang panggung, dengan gaya khas Jhon Pantau.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive