multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid (LA LIGA 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid. Real Madrid berhasil menang besar saat menjamu Atletico Madrid pada laga derby Madrid. Los Blancos menang dengan skor 4-1. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid).

Bertanding di Santiago Bernabeu, Minggu, 27 November 2011, dinihari WIB, tempo permainan kedua tim cenderung cepat dan keras. Kedua tim saling jual beli serangan dan membuat tensi memanas sejak awal.

Secara mengejutkan, Atletico berhasil membobol gawang Madrid terlebih dahulu pada menit ke-15. Adalah Adrian Lopez yang membobol gawang Iker Casillas, 1-0 untuk Atletico agen bola.

Namun, pada menit ke-24, Madrid mendapatkan hadiah penalti, bahkan kiper Atletico, Thibaut Courtois mendapatkan kartu merah karena mengganjal Karim Benzema. Cristiano Ronaldo mengeksekusinya dengan baik. Skor imbang 1-1.

Setelah gol tersebut, permainan semakin keras, terlihat dari tiga kartu kuning untuk Atletico dan dua kartu kuning untuk Madrid. Permainan babak pertama berakhir 1-1.

Babak kedua dimulai, Madrid langsung berinisiatif menyerang. Terbukti pada menit ke-49, tendangan keras Angel Di Maria hasil umpan Ronaldo, menghujam gawang Sergio Asenjo, Madrid berbalik unggul.

Permainan Atletico cenderung menurun, Madrid terlihat nyaman dalam menyerang. Gonzalo Higuain yang baru masuk menggantikan Di Maria, langsung mencetak gol pada menit ke-65  memanfaatkan kesalahan Diego Godin, 3-1 untuk Madrid.

Madrid kembali diatas angin ketika Godin mendapat kartu merah dari wasit karena menjegal Higuain di dalam kotak penalti. Eksekusi Ronaldo kembali menambah keunggulan Madrid menjadi 4-1. Dengan kartu merah tersebut Atletico bermain dengan sembilan orang.

Gol penalti Ronaldo tersebut membuatnya menjadi pemain Real Madrid pertama dalam sejarah yang mencetak 17 penalti sukses secara berturut-turut
agen bola.

Skor 4-1 pun berakhir sampai peluit tanda berakhirnya babak kedua dibunyikan. Kemenangan ini mengokokan posisi Los Merengues di puncak klasemen dengan 34 poin, unggul enam angka dari Barcelona di posisi kedua yang baru akan berlaga sesaat lagi. Sementara Atletico tertahan di urutan ke-9 dengan 16 poin dari 13 laga berlalu.

Video highlight pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid
:



Susunan pemain Real Madrid vs Atletico Madrid
:

Real Madrid: Casillas, Diarra, Ramos, Pepe, Marcelo, Alonso, Khedira, Ozil (Coentrao 79'), Di Maria (Higuain 65'), Ronaldo, Benzema (Callejon 74')

Atletico Madrid: Courtois, Perea, Soto, Godin, Kasmirski, Assuncao, Gabi, Turan (Reyes 78'), Salvio (Miranda 83'), Diego (Asenjo 24'), Adrian.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive