multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Tottenham Hotspur vs Cheltenham Town (FA CUP 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Tottenham Hotspur vs Cheltenham Town. Tottenham Hotspur biasanya menganggap Piala FA sebagai kesempatan terbaik merebut trofi. Tapi hal itu nampaknya tidak pada musim ini. Mereka tidak memprioritaskan turnamen tertua di sepak bola tersebut. Harapan Spurs di Piala FA terasa wajar mengingat rekor bagus mereka di sana.

Dengan torehan delapan gelar (1901, 1921, 1961, 1962, 1967, 1981, 1982, 1991), hanya Manchester United dan Arsenal yang mampu mengalahkan koleksi trofi klub London Utara itu. Pencapaian ini bahkan membawa
Tottenham Hotspur mengungguli tim-tim papan atas Inggris yang berkibar dalam beberapa tahun belakangan, Liverpool (7) dan Chelsea (6) agen bola.

Berbekal catatan tersebut, seharusnya pasukan Harry Redknapp antusias menyambut duel babak III melawan wakil Divisi III Cheltenham Town di White Hart Lane, Sabtu (7/1) malam hari ini.

Namun, tidak demikian. Kesuksesan menempati peringkat 3 klasemen Liga Primer, hanya tertinggal enam angka di bawah pemuncak tabel Manchester City dan mengantongi tabungan satu pertandingan, menempatkan Ledley King dan kawan-kawan pada persaingan memperebutkan takhta tertinggi Liga Inggris 2011/2012. Artinya, fokus utama
Tottenham Hotspur tertuju ke liga.
 
Setelah membanting tulang melewati kalender padat periode Natal dan Tahun Baru, melalui lima pertarungan sepanjang 17 hari dan duel melawan Everton digelar pada 11 Januari, bisa dipastikan Redknapp akan merotasi timnya di laga ini. Redknapp akan mengandalkan para pelapis seperti Roman Pavlyuchenko, Steven Pienaar, Giovani dos Santos sampai Niko Kranjcar.

Dia juga mengindikasikan niatnya menggunakan partai nanti sebagai ajang pemulihan kebugaran pemain kunci yang lama absen akibat cedera, di antaranya Michael Dawson dan Aaron Lennon. Keduanya sudah mulai berlatih. Sementara Pienaar, Kranjcar dan Pavlyuchenko membutuhkan pertandingan agar kondisi mereka tidak berkarat.

Redknapp sebelumnya menerapkan kebijakan serupa kala mengikuti Liga Europa. Hasilnya
Tottenham Hotspur gagal melangkah ke putaran babak 32 besar dan terhenti di fase grup. Hal inilah yang seharusnya tak boleh terjadi lagi bila Redknapp menginginkan trophy di musim ini. Sebab dengan begitu kesempatan Cheltenham menciptakan kejutan menjadi lebih besar agen bola.

Dengan performa cemerlang di Divisi III, yakni bertengger di peringkat 2, anak buah Mark Yates percaya dapat memanfaatkan rotasi Tottenham untuk keuntungan mereka. Grafik Cheltenham belakangan memang impresif. Mereka tidak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir. Khusus partai tandang,  Cheltenham mampu membukukan sembilan kemenangan dalam 10 lawatan terakhir. Maka bermain di White Hart Lane tidak akan membuat mereka gemetar.

Cheltenham boleh optimistis. Meski begitu, mereka sadar
Tottenham Hotspur tetap diunggulkan. Rekor menunjukkan itu. Tottenham Hotspur cuma kalah sekali melawan tim yang levelnya di bawah mereka pada 20 duel terakhir.

Head to Head Tottenham Hotspur vs Cheltenham Town :
kedua tim belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :
04 Jan 2012 (EPL) Tottenham 1 - 0 West Bromwich
31 Des 2011 (EPL) Swansea City 1 - 1 Tottenham
27 Des 2011 (EPL) Norwich City 0 - 2 Tottenham
22 Des 2011 (EPL) Tottenham 1 - 1 Chelsea
18 Des 2011 (EPL) Tottenham 1 - 0 Sunderland

Lima Pertandingan Terakhir Cheltenham Town :
02 Jan 2012 (LTI) Port Vale 1 - 2 Cheltenham Town
31 Des 2011 (LTI) Cheltenham Town 1 - 0 Rotherham United
26 Des 2011 (LTI) Cheltenham Town 0 - 0 Shrewsbury Town
17 Des 2011 (LTI) Barnet 2 - 2 Cheltenham Town 2-2
10 Des 2011 (LTI) Cheltenham Town 3 - 0 Southend United

Prediksi Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Cheltenham Town
:

Tottenham Hotspur : Cudicini, Corluka, Dawson, Bassong, Rose, Lennon, Kranjcar, Livermore, Carroll, Pienaar, Pavlyuchenko.

Cheltenham Town : Brown, Jombati, Bennett, Elliott, Garbutt, Summerfield, Pack, Penn, Spencer, Duffy, Mohamed.

Prediksi skor pertandingan Tottenham Hotspur vs Cheltenham Town by BolaGoalNet: Tottenham Hotspur kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Cheltenham Town dengan skor ... Tottenham Hotspur 4 - 0 Cheltenham Town

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Tottenham Hotspur vs Cheltenham Town berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive