multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan PSMS Medan vs Persiwa Wamena (ISL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi PSMS Medan vs Persiwa Wamena. PSMS Medan bertekad menjaga kesucian Stadion Teladan Medan saat kedatangan Persiwa Wamena hari Minggu (15/1). Dari dua laga kandang sebelumnya tim besutan Raja Isa ini sukses meraih empat poin. Kali ini mereka yakin bisa raih poin penuh.
   
Keyakinan PSMS untuk meraih tiga poin semakin membubung. Terlebih jika melihat permainan mereka dalam dua laga tandang sebelumnya. Setelah menahan imbang Pelita Jaya 2-2 di Karawang, penampilan PSMS makin membaik. Meski kembali ke Medan, grafik meningkat terus diperlihatkan Osas Saha cs agen judi.
   
Saya selalu percaya, meskipun kami bukan pemain bintang keyakinan untuk menang selalu ada. Pemain kami selalu memiliki ambisi dan semangat mendapatkan kemenangan. Apalagi ini lagi home kami," kata Raja.
   
Persiapan memetik tiga poin terus digeber untuk membendung permainan kolektivitas Ericks Weeks dkk. "Saya berharap pemain bisa bermain stabil dan memiliki semangat yang tinggi ketika away lalu. Persiwa memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Kami bersama tim pelatih telah mempelajari dan siap memanfaatkan kelemahan mereka," bebernya.

Persiwa mengakui laga away ini cukup sulit. Apalagi menghadapi tim sebesar PSMS Medan yang sudah memberikan bukti dalam laga away agen judi.
   
"Saya menilai tidak ada laga yang mudah di LSI. Tapi kami datang bukan untuk menyerah dan itu tidak pernah ada di pikiran kami," kata Gomes de Olivera, pelatih Persiwa.
   
Untuk itu, Gomes menekankan kepada anak asuhnya agar tak gentar dengan karakter keras dan lugas yang akan diperagakan PSMS nanti. Target mencuri satu poin tetap diusung Piter Ramaropen dkk. di Medan. "Persiwa juga memiliki permainan yang keras. Ya, satu poin dalam laga ini cukuplah. Tapi bukan berarti kamu mau kalah," ujar Gomes.
   
Gomes pun telah menyiapkan skuad terbaiknya, termasuk duo Liberia, Erik dan Foday Boakay, yang telah mengemas total lima gol. Laga ini juga akan menjadi pembuktian kalau The Highlanders bukanlah tim jago kandang.
   
"Modal baik telah kami kantungi saat laga home. Ini akan menjadi motivasu buat kami membuktikan tidak jago di kandang saja. Kami pulang dengan membawa poin," pungkasnya.

Head to head PSMS Medan vs Persiwa Wamena:
10 Jun 2009 (ISL) Persiwa Wamena 5 - 0 PSMS Medan    
13 Jul 2008 (ISL) PSMS Medan 2 - 2 Persiwa Wamena 

Lima pertandingan terakhir PSMS Medan:
09 Jan 2012 (ISL) Persib 3 - 1 PSMS Medan 
05 Jan 2012 (ISL) Pelita Jaya 2 - 2 PSMS Medan 
08 Des 2011 (ISL) PSMS Medan 1 - 0 Persisam Putra Samarinda 
04 Des 2011 (ISL) PSMS Medan 1 - 1 Mitra Kutai Kartanegara
18 Mei 2011 (DUI) Persiba Bantul 3 - 3 PSMS Medan

Lima pertandingan terakhir Persiwa Wamena:
09 Jan 2012 (ISL) Persiwa Wamena 3 - 0 Persidafon
05 Jan 2012 (ISL) Persiwa Wamena 2 - 1 Deltras FC
18 Des 2011 (ISL) Persisam Putra Samarinda 2 - 0 Persiwa Wamena
13 Des 2011 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 6 - 1 Persiwa Wamena
05 Des 2011 (ISL) Persiwa Wamena 2 - 0 Persiba Balikpapan 

Prediksi susunan pemain PSMS Medan vs Persiwa Wamena:

PSMS Medan: 20-Markus Horison, 32-Wawan Widiantoro, 18-Rahmad, 5-Sasa Zecevic, 7-Oh Inkyun, 31-Anton Samba, 11-Zulkarnain, 9-Luis Alejandro Pena, 30-Novi Hendrawan, 7-Choi Dong Soo, 10-Osas Marvelous.

Persiwa Wamena: 20-Galih Firmansyah, 15-Isak Konon, 45-Marcelino Mandagi, 4-O.K. Jhon, 50-Erick Weeks Lewis, 11-Habel Satya, 10-Pieter Romaropen, 49-Jaelaniu Arey, 14-Yesaya Desnam, 24-Eddie Foday Boakay, 3-Shibakoya Yuichi.

Prediksi skor pertandingan PSMS Medan vs Persiwa Wamena by BolaGoalNet: PSMS Medan kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persiwa Wamena dengan skor ... PSMS Medan 2 - 0 Persiwa Wamena.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan PSMS Medan vs Persiwa Wamena berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 
 


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive