multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Persisam Samarinda vs Pelita Jaya (ISL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persisam Samarinda vs Pelita Jaya. Jaminan permainan terbuka bakal tersaji dalam bektrokan Persisam Samarinda melawan Pelita Jaya di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (13/1). Kedua tim sama-sama memiliki skema permainan menyerang dengan dukungan lini depan yang berkualitas.
  
Cristian Gonzales, Yongki Aribowo, dan gelandang serang Ronald Fagundez di kubu Persisam adalah figur pemain jempolan yang bisa diandalkan. Dari dua laga kandang, Elang Borneo selalu menang dan memiliki rekor lima kali memasukkan berbanding satu kemasukan agen bola.
   
Wajar jika pelahit Persisam Daniel Roekito memanfaatkan tuah Segiri untuk mengincar kemenangan lagi. Kekalahan 1-2 dari Pelita Jaya di turnamen SCTV beberapa waktu lalu dijadikan pelajaran bagi Eka Ramdani cs. untuk bisa menjaga keperawanan kandang mereka.
   
"Gaya main Pelita berbeda, mereka disiplin. Mereka punya pemain yang bagus dan cepat dalam menyerang. Kami akan memanfaatkan ketajaman lini depan kami untuk mengimbangi mereka," kata Daniel.
   
Ya, Persisam sangat mewaspadai penyerang-penyerang Pelita yang berpotensi merusak konsentrasi lini belakang, khususnya Greg Nwokolo yang terbilang striker jempolan. "Greg tipe pemain perusak. Saya akan pikirkan untuk menjaga dia," lanjut Daniel tanpa menyebut siapa yang akan ditugaskan secara khusus.
   
Selain Greg Nwokolo, duet Alexander Bajevski dan Safee Sali akan diandalkan tim tamu. Ketiganya masuk dalam scoresheet saat menghancurkan PSAP Sigli 5-2 di laga sebelumnya.
   
"Anak-anak dalam kondisi yang cukup baik. Kami akan mempertahankan the winning team. Hanya kami akan bermain lebih sabar karena ini laga away," kata Djajang Nurdjaman, pelatih Pelita Jaya.
   
Jika sama-sama tajam, peran lini tengah masing-masing tim akan diuji dalam laga ini. Siapa yang mampu mengendalikan permainan berpeluang menarik keuntungan. "Perang di lini tengah akan menentukan," kata Djajang
agen bola.
   
Tak hanya Djajang, Pesisam pun memiliki pandangan yang sama. "Sebelumnya fokus di lini depan, kamu harus memenangi perebutan di lini tengah dan sayap," ungkap Daniel.
   
Dari pernyataan kedua pelatih duel antara Eka Ramdani dan Egi Melgiansyah di lapangan tengah menarik untuk dicermati.

Head to head Persisam Samarinda vs Pelita Jaya:
20 Mar 2011 (ISL) Persisam Putra Samarinda 1 - 0 Pelita Jaya     
30 Jan 2011 (ISL) Pelita Jaya 0 - 1 Persisam Putra Samarinda    
20 Mar 2010 (ISL) Persisam Putra Samarinda 0 - 2 Pelita Jaya     
13 Des 2009 (ISL) Pelita Jaya 1 - 0 Persisam Putra Samarinda 

Lima pertandingan terakhir Persisam Samarinda:
03 Jan 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 2 - 1 Persisam Putra Samarinda
18 Des 2011 (ISL) Persisam Putra Samarinda 2 - 0 Persiwa Wamena
13 Des 2011 (ISL) Persisam Putra Samarinda 3 - 1 Persipura
08 Des 2011 (ISL) PSMS Medan 1 - 0 Persisam Putra Samarinda 
04 Des 2011 (ISL) PSAP Sigli 1 - 2 Persisam Putra Samarinda 

Lima pertandingan terakhir Pelita Jaya:
09 Jan 2012 (ISL) Pelita Jaya 5 - 2 PSAP Sigli
05 Jan 2012 (ISL) Pelita Jaya 2 - 2 PSMS Medan
19 Des 2011 (ISL) Deltras FC 2 - 0 Pelita Jaya 
12 Des 2011 (ISL) Persidafon 1 - 1 Pelita Jaya
07 Des 2011 (ISL) Pelita Jaya 2 - 1 Persiram 

Prediksi susunan pemain Persisam Samarinda vs Pelita Jaya:

Persisam Samarinda: 2-Usman, 6-Isdianto, 20-Zoa, 16-Roby, 21-Supriyono, 5-Fandy, 8-Eka, 22-Lopicic, 28-Fagundez, 10-Gomzales, 23-Yongki.

Pelita Jaya: 21-I Made, 5-Edi, 32-Victor, 4-Stainslav, 45-Erik, 7-Greg, 77-John, 8-Egi, 17-Joko, 9-Alexander, 10-Safee.

Prediksi skor pertandingan Persisam Samarinda vs Pelita Jaya by BolaGoalNet: Persisam Samarinda kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Pelita Jaya dengan skor ... Persisam Samarinda 2 - 1 Pelita Jaya. Pertandingan Persisam Samarinda vs Pelita Jaya disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 13 Januari 2012, pukul 15.30 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Persisam Samarinda vs Pelita Jaya berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 
 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive