multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Napoli vs Cesena (COPA ITALIA 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Napoli vs Cesena. Napoli membidik tiga kemenangan beruntun saat menjamu tim papan bawah Cesena di babak perdelapan final Coppa Italia yang digelar di San Paolo, Kamis (12/1) atau Jumat dini hari WIB nanti. Kemenangan akan membawa tim itu melengang ke babak berikutnya.

Di kubu lain, Cesena, yang kini menempati peringkat kedua dari dasar klasemen Serie A Italia, tak mau menyerah begitu saja dalam pertandingan nanti. Tiga kekalahan beruntun di ajang Serie A memang membuat beban skuad besutan Danielle Arrigoni itu semakin berat. Meski begitu, Cesena tak akan membiarkan tuan rumah melenggang dengan mudah tanpa perlawanan.

Tim tuan rumah memang berada dalam situasi yang lebih menguntungkan dari lawannya. Dari sepuluh laga terakhir di semua kompetisi, Napoli hanya sekali merasakan kekalahan, yakni saat ditekuk AS Roma 1-3 di Serie A. Di partai terakhir, Napoli puas meraup tiga poin setelah menekuk Palermo 3-1 di kandang lawan dan bertengger mantap di peringkat enam Serie A.

Menghadapi Cesena yang notabene tak diunggulkan, pelatih Napoli, Walter Mazzarri, diprediksi akan melakukan sejumlah perubahan dalam komposisi skuadnya. Striker Edinson Cavani besar kemungkinan akan disimpan Mazzarri untuk menghadapi laga lanjutan Serie A. Selain Cavani, sejumlah pemain lain yang belum bisa diturunkan Mazzari adalah Ezequil Lavezzi yang masih dibebat cedera otot.

Sementara Cesena juga tak akan membawa Raphael Martinho dan Dominique Malonga yang masih mengalami masalah otot saat melawat ke kandang Napoli. Namun Arrigoni bisa sedikit bernapas lega setelah kondisi Jorge Martinez sudah membaik dari cedera betis. Biar begitu, Arrigoni sepertinya tak ingin berjudi dengan memasang Martinez sebagai starter. Pemain internasional Uruguay itu nampaknya bakal masuk ke lapangan dari bangku cadangan.

Walau terkapas di zona degradasi namun Cesena mempunyai modal yang bagus di sisi Copa Italia. Cesena mempunyai catatan positif di ajang Coppa Italia musim ini, yakni hingga kini mereka belum kebobolan sekalipun. Kondisi ini berbeda dengan di Serie A dimana Cesena sudah kebobolan 24 gol namun hanya mampu memasukkan sembilan gol.

Head to Head Napoli vs Cesena :
11 Sep 2011 (SA) Cesena 3 - 4 Napoli 
06 Feb 2011 (SA) Napoli 2 - 0 Cesena 
26 Sep 2010 (SA) Cesena 1 - 4 Napoli
16 Agu 2007 (SA) Napoli 4 - 0 Cesena 
28 Apr 2007 (SA) Napoli 2 - 0 Cesena 

Lima Pertandingan Terakir Napoli :
09 Jan 2012 (SA) Palermo 1 - 3 Napoli
22 Des 2011 (SA) Napoli 6 - 1 Genoa 
19 Des 2011 (SA) Napoli 1 - 3 AS Roma 
12 Des 2011 (SA) Novara 1 - 1 Napoli 
08 Des 2011 (LC) Villarreal 0 - 2 Napoli

Lima Pertandingan Terakir Cesena :
08 Jan 2012 (SA) Udinese 4 - 1 Cesena
22 Des 2011 (SA) Atalanta 4 - 1 Cesena
18 Des 2011 (SA) Cesena 0 - 1 Inter Milan
11 Des 2011 (SA) Palermo 0 - 1 Cesena 
04 Des 2011 (SA) Juventus 2 - 0 Cesena 

Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Cesena :

Napoli : Rosati, Grava, Fernandez, Britos, Maggio, Donadel, Dzemaili, Zuniga, Vargas, Pandev, Chavez.

Cesena : Ravaglia, Vesi, Benalouane, Rossi, Lauro, Arrigoni, Colucci, Cica, Rennella, Bogdani, Ghezzal.

Prediksi Skor pertandingan Napoli vs Cesena by BolaGoalNet: Napoli kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Cesena dengan skor ... Napoli 2 - 0 Cesena. 

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Napoli vs Cesena berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive