multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Mitra Kukar vs Pelita Jaya (ISL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Mitra Kukar vs Pelita Jaya. Lini depan Mitra Kukar amat kinclong pada awal musim. Dari enam laga yang dilakoni, Naga Mekes telah melesakkan 15 gol.
  
Duel Jajang Mulyana-Marcus Bent menyumbangkan tujuh gol diantaranya, Bent turut mencetak sebiji gol saat
Mitra Kukar menekuk Persib 3-0. Kekompakan lini depan itu disebut pelatih Simon McMenemy sebagai kunci produktivitas lini depan tim asuhannya di awal kompetisi.
   
Kondisi di luar ekspetasi Simon mengingat keduanya baru tampil bareng dalam hitungan kurang dari tiga bukan. Semakin banyak laga yang dilakoni
Mitra Kukar, Simon yakin duet bombernya kian tajam.
   
Duet produktif ini bakal mendapat lawan sepadan pada Selasa (17/1) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Pelita Jaya yang akan menjadi tamu juga memiliki duet bomber haus gol, Greg Nwokolo dan Safee Sali.
   
Ketajaman keduanya tersaji kala
Pelita Jaya menggasak Persisam 4-1 di Samarinda. Greg melesakkan dua gol, sementara Safee satu agen bola.
   
Yang menarik dari duet ini, keduanya tipikal striker agresif. Mereka selalu bergerak mencari ruang kosong, tak hanya pasif menerima umpan-umpan matang dari second life.
   
Greg bahkan dalam periode tertentu kerap digeser sebagai gelandang sayap untuk memberi kesempatan kepada penyerang asing Aleksander Bajevski. Di posisi ini, penyerang naturalisasi asal Nigeria itu pun tetap produktif.
   
Menarik menyaksikan duet penyerang mana yang paling tajam duel
Mitra Kukar Kontra Pelita Jaya.
   
Dihadapkan pada situasi penyerang yang sama-sama tajam, lini pertahanan kedua kubu dituntut memancang kewaspadaan tingkat tinggi sepanjang pertandingan
agen bola.
   
Secara khusus, Simon menginstruksikan duo stopernya, Piere Njanka dan Hamka Hamzah, tak henti memantau pergerakan duet striker
Pelita Jaya.
   
Pun di kubu tim tamu, Djajang Nurdjaman mewanti-wanti duet bek raksasa, Stainslav Zhelev Zhekov dan Victor Iqbonefo, agar mempersempit ruang gerak Jajang-Bent. Pelita sedikit beruntung karena mengantongi plus-minus gaya permainan Jajang, yang lima musim terakhir menjadi pemain mereka.
   
"Lini belakang yang tangguh akan menjadi kunci dalam pertandingan ini. Saya ingin bek-bek
Pelita Jaya lebih agresif mengawal lini pertahanan," kata Djajang, kabarnya dalam waktu dekat bakal digantikan oleh Rahmad Darmawan atau Dollah Saleh.
   
Djajang meminta agar anak buahnya tidak terbuai kemenangan telak atas Persisam, Euforia bisa menjadi bumerang bagi timnya.

Head to head Mitra Kukar vs Pelita Jaya:
belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Mitra Kukar:
14 Jan 2012 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 3 - 0 Persib
07 Jan 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 3 - 1 Mitra Kutai Kartanegara
17 Des 2011 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 1 - 2 Persipura 
13 Des 2011 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 6 - 1 Persiwa Wamena 
08 Des 2011 (ISL) PSAP Sigli 2 - 3 Mitra Kutai Kartanegara

Lima pertandingan terakhir Pelita Jaya:
13 Jan 2012 (ISL) Persisam Putra Samarinda 1 - 4 Pelita Jaya
09 Jan 2012 (ISL) Pelita Jaya 5 - 2 PSAP Sigli
05 Jan 2012 (ISL) Pelita Jaya 2 - 2 PSMS Medan
19 Des 2011 (ISL) Deltras FC 2 - 0 Pelita Jaya 
12 Des 2011 (ISL) Persidafon 1 - 1 Pelita Jaya 

Prediksi susunan pemain Mitra Kukar vs Pelita Jaya:

Mitra Kukar: 34-Hendro Kartiko, 25-Isnan Ali, 3-Pierre Njanka, 23-Hamka Hamzah, 4-Abdul Gamal,  18-Lee Saong Ming, 19-Ahmad Bustomi, 6-Dirga Lasut, 14-Arif Suyono, 9-Marcus Bent.

Pelita Jaya: 21-I Made Wardhana, 5-Edi Hafidz, 32-Victor Iqbonefo, 4-Stainslav, 45-Erik Setiawan, 18-Enggel Bert, 77-John Takpor, 8-Egi Melgiansyah, 17-Joko Sasongko, 7-Greg Nwokolo, 10-Safee Sale.

Prediksi skor pertandingan Mitra Kukar vs Pelita Jaya by BolaGoalNet: Mitra Kukar kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Pelita Jaya dengan skor ... Mitra Kukar 2 - 1 Pelita Jaya.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Mitra Kukar vs Pelita Jaya berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive