multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Manchester United vs Bolton (EPL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Manchester United vs Bolton. Terlalu sering mengubah-ubah posisi seorang pemain ternyata menjadi bencana untuk Sir Alex Ferguson. Phil Jones yang kelelahan menjadi bunglon di barisan belakanng dan tengah akhirnya pun menjadi titik lemah ketika Manchester United tajluk 0-3 di kandang Newcastle.
  
Dengan kembali direkrutnya Paul Scholes untuk mengisi sektor gelandang tengah. Fergie's Babes pun sedikir tenang untuk menghadapi Bolton di Old Trafford pada Sabtu (14/1). Jones pun tak perlu lagi merambah ke possi gelandang bertahan, tapi cukup terbatas berubah menjadi bek tengah atak bek kanan.
   
Kemenangan 3-2 atas Manchester City di Piala FA telah memperlihatkan bahwa
Manchester United kembali seimbang dan tak perlu merasa takut untuk bermain agresif. Namun, Mnchester Evening News melihat bahwa kondisi teranyar ini hanyalah sebuah realitas semu agen bola.
   
Ya, kehadiran Scholes justru membuat Fergie harus memilih untuk memasang si rambut ginger itu atau Michael Carrick. Keadaan tersebut adalah konsekuensi yang juga lahir akibat Wayne Rooney ditarik ke lini tengah untuk menghidupkan krativitas.
   
Penyingkapan ini jadi hal penting bila kemudian Fergie mempercayakan lagi Scholes untuk menjadi otak di lini tengah dan mengembalikan Roo ke barisan depan. Namun, tak seorang pun bisa membaca pikiran The Scootman.
   
Pastinya, Bolton yang hingga pertengahan pekan ini hampir pasti bakal kehilangan Gary Cahill di barisan bek tengah akan sangat menderita. Fergie akan mengeksploitasi kelemahan koordinasi lini belakang The Trotters tanpa Cahill.
   
Pada sisi lain, Owen Coyle justru terlihat siap mengisi posisi Cahill dengan bek  pinjaman asal City, Dedryck Boyata. Pelatih Bolton yang doyan bermain agresif dan pernah mengejutkan Fergie ketika berhasil mengalahkan
Manchester United saat masih melatih Burnley, itu harus realistis dan mencoba bermain rapat.
   
Hal yang menarik adalah kecenderungan Coyle untuk menempatkan eks sayap Liverpool. David N'Gog, sebagai target-man tunggal di lini depan
agen bola.
   
Pola tersebut pernah diusung pelatih yang mempromosikan Bolton ke Premier League, Big Sam. Bedanya dulu Kevin Davies yang menempati adalah pemain yang gemar melakukan tekel ofensif, kini N'Gog lebih pasif berperan sebagai pemantul umpan ke lini kedua.
   
Perubahan ini terbukti membuat N'Gog mencetak gol ke gawang Everton dua pekan berselang. Nah, ternyata bukan hanya
Manchester United saja yang tengah mencari keseimbangan barum tamu mereka pun demikian.
   
Hal yang membedakan hanyalah United sedang mencari kesetimbangan antara bertahan dan bermain kratif di barisan tengah, sementara itu Bolton sedang menyeimbangkan gaya bermain mereka yang sempat terlalu terbuka di awal musim untuk kembali memakai satu penyerang murni saja.
   
Determinasi mana yang lebih berhasil? Jelas hasil akhir yang jadi ukurannya
agen bola

Head to head Manchester United vs Bolton:
10 Sep 2011 (EPL) Bolton Wanderers 0 - 5 Manchester United    
19 Mar 2011 (EPL) Manchester United 1 - 0 Bolton Wanderers     
26 Sep 2010 (EPL) Bolton Wanderers 2 - 2 Manchester United      
28 Mar 2010 (EPL) Bolton Wanderers 0 - 4 Manchester United      
17 Okt 2009 (EPL) Manchester United 2 - 1 Bolton Wanderers 

Lima pertandingan terakhir Manchester United
:
08 Jan 2012 (PFA) Manchester City 2 - 3 Manchester United 
05 Jan 2012 (EPL) Newcastle United 3 - 0 Manchester United
31 Des 2011 (EPL) Manchester United 2 - 3 Blackburn Rovers 
26 Des 2011 (EPL) Manchester United 5 - 0 Wigan Athletic
22 Des 2011 (EPL) Fulham 0 - 5 Manchester United

Lima pertandingan terakhir Bolton:
07 Jan 2012 (PFA) Macclesfield Town 2 - 2 Bolton Wanderers
05 Jan 2012 (EPL) Everton 1 - 2 Bolton Wanderers 
31 Des 2011 (EPL) Bolton Wanderers 1 - 1 Wolverhampton Wanderers
26 Des 2011 (EPL) Bolton Wanderers 0 - 2 Newcastle United
21 Des 2011 (EPL) Blackburn Rovers 1 - 2 Bolton Wanderers

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Bolton:

Manchester United: 1-De Gea, 4-Jones, 12-Smalling, 5-Ferdinand, 3-Evra, 17-Nani, 22-Scholes, 10-Rooney, 11-Giggs, 19-Wellbeck, 14-Chicharito.

Bolton: 1-Bogdan, 2-Steinsson, 25-Boyata, 12-Knight, 18-Ricketss, 10-Petrov, 6-Muamba, 19-Roe-Coker, 7-Eagles, 16-M. Davies, 24-N'Gog.

Prediksi skor pertandingan Manchester United vs Bolton by BolaGoalNet: Manchester United kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Bolton dengan skor ... Manchester United 3 - 0 Bolton. Pertandingan Manchester United vs Bolton disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 14 Januari 2012, pukul 22.00 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Manchester United vs Bolton berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 
 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive