multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Deltras Sidoarjo vs Arema (ISL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Deltras Sidoarjo vs Arema. Mendominasi permainan sepanjang 90 menit laga, tapi hanya satu gol yang dihasilkan Deltras saat menang atas Persela (14/1) mencerminkan buruknya penyelesaian akhir The Lobster. Menjamu Arema di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (18/1), kinerja lini depan harus diitngkatkan.
   
Pelatih The Lobster harus memutar otak agar penyelesaian akhir anak buahnya membaik. "Di sinilah sebetulnya peran striker macam Seane Rooney dan Budi Sudarsono dibutuhkan. Tapi, karena keduanya belum pulih dari cedera, kami memaksimalkan yang ada saja," tutur Troy Medicana, asisten pelatih.
   
Selama persiapan menjelang melawan Arema, Deltras fokus memperbanyak porsi latihan penyelesaian akhir pemain depannya. "Kami juga mencoba memberikan porsi khusus untuk latihan bola-bola mati. Latihan ini sebagai solusi jika serangan kami tidak berjalan sesuai skenario," kata Troy.
   
Tampaknya, Deltras menyadari dalam kondisi tim seperti saat ini, mereka tidak bisa bergantung pada duet strikernya, Qischil Gandrumini dan Amosh Marah. Meski sempat melambungkan harapan tim pelatih ketika mencetak gol ke gawang Persiwa, kontribusi Qischil berhenti di dua laga selanjutnya.
   
Dua gol terakhir ke gawang Persipura dan Persela yang dicetak Juan Revi Auriqto dan Walter Brizula secara bergantian menunjukkan krisis lini depan Deltras kian parah. Apalagi pada bentrok kali ini. Deltras tak akan diperkuat Walter karena akumulasi kartu kuning. Deltras juga kehilangan Benny Wahyudi.
   
"Melawan Arema, kami harus lebih tenang dalam memanfaatkan peluang dan tampil ekstra sabar untuk mendapatkan momentum mencetak gol,"ujar Troy agen bola.
   
Arema memang bukan lawan mudah bagi Mijo Dadic dkk. Rekor Singo Edan saat bertemu Deltras juga bagus. Sejauh ini, Arema belum pernah timbang saat dijamu Deltras di Sidoarjo.
   
Manajer Deltras, Yudha Pratama, mengaku penasaran. "Kami sudah menghentikan rekor Miroslav Janu sebelumnya. Sekarang saatnya anak-anak mengalahkan Arema di sini," tutur Yudha.
   
Bagaimana dengan Arema? Manajemen Singo Edan mengeluarkan maklumat terkait dengan jebloknya prestasi mereka. Singo Edan baru mendapat satu poin dari enam laga.   
   
"Kami minta gara pemain meningkatkan kualitas permainannya dan meraih poin. Jika tidak, tak ada jalan lain kecuali merombak total tim pada paruh musim nanti," ucap Sudarmadji, media officer Arema.
   
Keegasan manajemen sudah diperlihatkan kala mereka mendepak pelatih Wolfgang Pikal pekan lalu. Sementara ini Arema ditangani Joko Susilo agen bola.
   
Joko menyebut titik lemah Arema ada di sektor kiper karena mini pengalaman. "Saat tur Papua lalu, permainan tim mulai membaik. Tapi, tetap saja belum memuaskan. Mentak pemain yang terpuruk seiring rentetan kekalahan ikut memperngaruhi kondisi tim secara keseluruhan. Harus ada resolusi secepatnya untuk keluar dari persoalan ini," kata Joko.
   
Manajemen Arema kabarnya tengah mendekati sosok Rahmad Darmawan. Tangan dingin Rahmad sebagai pelatih diharapkan bisa membangkitkan pretasi tim lanjutan kompetisi.

Head to head Deltras Sidoarjo vs Arema:
29 Mei 2011 (ISL) Arema 3 - 0 Deltras FC     
27 Okt 2010 (ISL) Deltras FC 1 - 1 Arema     
17 Apr 2010 (PPI) Arema 1 - 0 Deltras FC    
29 Apr 2009 (ISL) Deltras FC 1 - 1 Arema    
07 Sep 2008 (ISL) Arema 1 - 0 Deltras FC 

Lima pertandingan terakhir Deltras Sidoarjo:
14 Jan 2012 (ISL) Deltras FC 1 - 0 Persela
09 Jan 2012 (ISL) Persipura 2 - 1 Deltras FC 
05 Jan 2012 (ISL) Persiwa Wamena 2 - 1 Deltras FC 
19 Des 2011 (ISL) Deltras FC 2 - 0 Pelita Jaya 
12 Des 2011 (ISL) Deltras FC 0 - 0 Persib

Lima pertandingan terakhir Arema:
13 Jan 2012 (ISL) Persidafon 2 - 1 Arema 
08 Jan 2012 (ISL) Arema 1 - 5 Sriwijaya FC 
04 Jan 2012 (ISL) Arema 2 - 2 Persiram 
17 Des 2011 (ISL) Gresik United 2 - 0 Arema
10 Des 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 2 - 1 Arema 

Prediksi susunan pemain Deltras Sidoarjo vs Arema:

Deltras Sidoarjo: 59-Wawan, 3-Wahyu, 20-Mijo, 5-Purwaka, 45-Waluyo, 18-Fakhrudin, 8-Hyun, 6-Khoirul, 7-Revi,  99-Amosh, 16-Qischil.

Arema: 30-Ngurah, 22-Waskito, 32-Steven, 3-Piere, 6-Johan, 88-Dudi Hidayat, 16-Kim, 8-Fery, 9-Arif, 15-Rodrigo, 10-Marcio

Prediksi skor pertandingan Deltras Sidoarjo vs Arema by BolaGoalNet: Deltras Sidoarjo kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Arema dengan skor ... Deltras Sidoarjo 2 - 0 Arema. Pertandingan Deltras Sidoarjo vs Arema disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 18 Januari 2012, pukul 15.30 WIB.


Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Deltras Sidoarjo vs Arema berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 



No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive