multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Real Madrid vs Malaga (LA LIGA 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil Real Madrid vs Malaga. Real Madrid sukses raih kemenangan pada leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey 2011/2012 setelah mengalahkan Malaga dengan skor 3-2.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Rabu, 4 Januari 2012, dinihari WIB, Madrid mengawali laga dengan tak mulus saat mereka harus tertinggal lebih dulu di menit ke-10. Sergio Sanchez yang tak terkawal di kotak penalti, dengan mudah menanduk bola hasil sepak pojok ke dalam gawang Iker Casillas.

Dua puluh menit berselang, kembali bermula dari tendangan penjuru, sundulan Martin Demichelis memaksa Iker Casillas memungut bola untuk kedua kalinya agen bola.

Tertinggal dua gol pada babak pertama membuat Jose Mourinho melakukan pergantian ekstrem. Tiga pemain sekaligus digantikan pada awal babak kedua. Kaka, Alvaro Arbeloa, dan Jose Callejon keluar, digantikan oleh Karim Benzema, Sami Khedira, dan Mesut Ozil.

Masuk di babak kedua, gelombang serangan Madrid makin deras ke pertahanan Malaga. Tapi lagi-lagi Caballero jadi tembok tangguh yang menghalau setiap kesempatan tuan rumah.

Usaha Madrid akhirnya menemui hasil pada menit ke-68. Bermula dari aksi individual melewati dua pemain, Sami Khedira mempertipis keadaan agen bola.

Dua menit berselang, Gonzalo Higuain membuat skor sama kuat. Bermula dari kesalahan backpass pemain lawan, bola dicuri Higuain yang dengan mudah menaklukkan Caballero.

Pada menit ke-78, Madrid berbalik unggul menjadi 3-2. Umpan panjang Raul Albiol langsung diteruskan Ronaldo kepada Benzema. Unggul dari penjaganya saat sprint, Benzema dengan tenang melepaskan tendangan yang bersarang di pojok gawang Malaga.

Sepanjang sisa pertandingan, Malaga lebih sering berada dalam tekanan para pemain tuan rumah. Madrid sempat menambah gol melalui Ronaldo namun dianulir karena lebih dulu offside. El Real menang 3-2.

Leg kedua antara kedua tim akan dimainkan di La Rosaleda pada 10 Januari mendatang. Malaga asuhan Manuel Pellegrini hanya butuh kemenangan 1-0 untuk lolos dan Madrid cukup hasil imbang akan mengantarkan mereka ke perempatfinal agen bola.

Video highlight pertandingan Real Madrid vs Malaga:




Susunan pemain Real Madrid vs Malaga:

Real Madrid: Casillas; Arbeloa (Khedira 46'), Pepe, Albiol, Marcelo; Lass, Xabi Alonso; Callejon (Oezil 46'), Kaka (Benzema 46'), Cristiano Ronaldo, Higuain.

Malaga: Willy; Sergio Sanchez, Demichelis, Mathijsen, Monreal; Isco (Duda 66'), Toulalan, Apono, Cazorla; Seba, Van Nistelrooy (Rondon 60').

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive