multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Inter Milan vs Genoa (COPPA ITALIA 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil Inter Milan vs Genoa. Setelah sukses di derby Milano (baca: Hasil dan Video Pertandingan AC Milan vs Inter Milan), Inter Milan kembali sukses mengamankan tiket perempat final Coppa Italia 2011/2012, usai mengalahkan Genoa dengan skor 2-1. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Inter Milan vs Genoa).

Bertanding di Giuseppe Meazza, Jumat, 20 Januari 2012, dinihari WIB, Inter Milan tak perlu waktu lama untuk membuat gol. Saat pertandingan baru berjalan delapan menit, Maicon sukses membuka skor menjadi 1-0. Menerima umpan pendek dari Marco Faraoni, Maicon melepas tendangan keras kaki kanan yang bersarang telak di gawang Genoa, yang kali ini dikawal Christian Lupatelli.

Usai gol itu, Inter sedikit mengendurkan tekanan. Namun situasi itu gagal dimanfaatkan dengan baik oleh tim tamu. Hingga turun minum, skor 1-0 tetap tidak berubah agen bola.

Memasuki babak kedua, Inter kembali menggebrak sejak awal. Memasuki menit ke-50, giliran Andrea Poli yang mencatatkan gol pertamanya untuk Inter usai bekerja sama apik dengan Joel Obi. Gol itu pun membuat Inter kian berada di atas angin.

Mereka mulai mengendurkan tekanan, dan melakukan rotasi pemain demi menyegarkan kondisi fisik menghadapi partai Serie-A melawan Lazio pada akhir pekan nanti. Sayang, hal itu membuat inter lengah agen bola.

Hasilnya, pada menit terakhir, Genoa mampu mencuri gol hiburan melalui Valter Birsa memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Pratto yang membentur mistar gawang. Skor 2-1 pun bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. Dengan hasil ini, Inter akan menantang Napoli pada babak perempat final Coppa Italia.

Video highlight pertandingan Inter Milan vs Genoa:





Susunan pemain Inter Milan vs Genoa:

Inter Milan: Castellazzi; Maicon, Cordoba, Ranocchia, Zanetti; Faraoni, Cambiasso, Poli (Nagatomo 76), Obi; Sneijder (Alvarez 80); Castaignos (Zarate 63)

Genoa: Lupatelli; Sampirisi, Granqvist, Moretti, Rossi (Constant 27) (Marchiori 54); Kucka, Seymour, Birsa; Jorquera; Pratto, Ze Eduardo (Sculli 69)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive