multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Tuhan Tolong Aku

Aku selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik dalam setiap langkah yang kulakukan dan aku selalu berharap akibatnya selalu memberikan kebaikan buat orang banyak. Kumulai profesiku sebagai pendidik dan pelayan Tuhan di tahun 2005, hingga saat ini. kucoba lagi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya. dengan penuh perjuangan aku berusaha dan berusaha dalam segala apa yang kupunya. baik itu tenaga, semangat, waktu dan juga materi.
Kini aku melanjutkan lagi pendidikanku ke jenjang berikutnya, dengan harapan memberikan ilmu bagiku yang nantinya dapat kugunakan sebagai bekal pelayanan kepada Tuhanku Yesus Kristus. Aku berusaha dengan sekuat tenaga dan seluruh kemampuanku keberikan untuk meraihnya.
Hingga saat ini aku masih dalam proses pendidikan. Namun, sepertinya aku akan gagal, karena terganjal dengan biaya. Aku mulai mencari kemana saja, tetapi tidak ada hasil.Aku mencoba agar aku masuk dalam daftar Sertifikasi Guru PAK, tetapi jawabannya sama saya adalah saya terlalu muda untuk itu.
Aku mencoba lagi dengan membuktikan kepada semuanya bahwasanya Guru Pendidikan Agama Kristen juga harus mampu mengimbangi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi agar nantinya ada yang melihat dan memberikan kepada saya kesempatan. Tetapi jawabannya sama saya adalah engkau masih terlalu muda.
Ya Tuhan Tolong Aku dalam perjuangan ini. Kuingin melayanimu seumur hidup dan ingin menjadi seperti yang Engkau inginkan.
Buat saudara-saudariku di mana saja kalian berada, tolonglah aku meraih mimpi dan asaku.
Tuhanku Yesus, Aku butuh bantuan dana dan beasiswa untuk menyelesaikan Program Pasca Sarjana ini.
Bagi yang mau menolong: Hub: panggabeanindra@ymail.com

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive