multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Film Cinta Cenat Cenut Episode 8

Cinta Cenat Cenut, pasti sudah tau kan ini film apalgi bagi pengemarnya sm*sh. Film yang di adopsi dari serial korea Boys Before Flower dan Meteor Garden ini ga kalah keren dengan film lainnya. Film yang tayang di transTV setiap hari jumat pukul 7 malam ini telah menyihir fans berat sma*sh.

Film yang di mainkan oleh 7 personel sm*sh ini (Rafael, Morgan, Bisma, Rangga, Ilham, Dicky, Reza)
ini laris manis di tonton oleh pemirsa TransTV.

Sinopsis Cinta Cenut Cenut :
Gadis cantik dan sederhana bernama putri ( Natasha Rizky ) mendapat beasiswa untuk bersekolah di sebuah SMA ternama di Jakarta. Disekolah favorit tersebut ada grub (gank) yang beranggotakan rafael, morgan, Bisma, Rangga, Reza, Dicky dan Ilham, bernama Smash. Dalam grub Smash tersebut semua anggota adalah anak-anak dari orang-orang terkaya di Indonesia.

Sejak pertama masuk, putri sudah mendapat masalah dengan ketua Smash. Putripun tidak terima ketika harus mendapat hukuman dari seniornya yaitu anak-anak Smash, putripun menantang Rafael, ketua grub Smash. Tidak terima di lawan oleh juniornya, anak-anak Smash malah menantang ketua smash ” Rafael ” untuk memacari putri. Dari situ cerita-cerita lain akan muncul.


Film Cinta Cenat Cenut Episode 8, dibagi jadi 7 Part

Untuk Cara Mendownload Video di Youtube lihat DI SINI

Film Cinta Cenat Cenut Episode 8









No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive