multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Malaysia Marah Negaranya Dipakai Syuting Bugil !


Negara jiran Malaysia sedang kebakaran jenggot. Gara-gara diberitakan negaranya dipakai syuting orang-orang bugil, Malaysia pun mengadakan investigasi.

Berawal dari foto yang diterbitkan oleh salah satu tabloid di Malaysia. Foto itu berupa sekelompok orang laki-laki dan perempuan yang semuanya bugil berlarian ala bintang film Baywatch di pantai.

Foto itu merupakan salah satu bagian dari reality show Survivor Robinson Ekspeditionen yang disiarkan di Denmark. Latar belakangnya disinyalir salah satu pulau di negara yang warganya mayoritas muslim itu.

Menurut tabloid Malaysia itu, 16 dari 22 peserta reality show berlari telanjang, 5 peserta lainnya masih mengenakan pakaian dalam. Seorang peserta perempuan lagi yang menolak telanjang harus didiskualifikasi dari reality show itu, seperti dilansir dari AFP.

"Saya harus menentukan apa yang terjadi karena berbagai tuduhan telah beredar. Saya telah menanyakan kepada pihak-pihak yang bertanggung jawab untuk menyerahkan bukti mereka," ujat Menteri Budaya dan Komunikasi Rais Yatim yang dikutip dari The Star.

Yatim menegaskan, panduan produksi film di Malaysia melarang mengambil gambar cabul dan mengeksploitasi bagian-bagian tubuh yang termasuk aurat.

Nograhany Widhi K - detikNews

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive