multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Angelina Jolie Pernah Tiduri Pacar Ibunya !


Jika gosip ini benar, Angelina Jolie sungguh keterlaluan. Betapa tidak, dia ternyata pernah tidur dengan kekasih ibunya. Gile.

Setidaknya begitulah yang tertuang dalam biografi terbarunya. Biografi ini dibikin penulis kontroversial, Andrew Morton. Dia menuduh Jolie tidur dengan kekasih ibunya, Marcheline Bertrands, saat dia masih berusia 16.

Kabarnya, Jolie sangat berduka ketika ibunya meninggal dunia karena kanker pada 2007. Saat meninggal, Marcheline berusia 56.

Hubungan keduanya dikabarkan buruk. Kedua wanita itu berusaha membangun hubungan yang harmonis setelah Jolie mengaku kepada ibunya tentang peristiwa yang memalukan itu.

"Marcheline memiliki kekasih yang sangat dia cintai. Tapi, Angie tidur dengannya ketika dia masih berusia 16. Ibunya memergoki mereka dan mengakhiri hubungan dengan pria itu," kata sebuah sumber.

Saat Jolie mengakui kisah itu kepada saudara laki-lakinya, James, beberapa waktu lalu, dia bahkan berpaling darinya. Jolie sulit menemukan orang yang menyukai atau masih percaya pada dirinya.

Belakangan, Jolie dilaporkan membangun kembali hubungan dengan ayahnya, Jon Voight. Hubungan keduanya di masa lalu juga buruk.

Manusia Paling Menakutkan di Dunia !

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive