multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Angsa Aneh Yang Suka Nonton TV di Sukabumi !


Warga Penasaran Lihat Angsa Doyan Nonton TV

Perilaku angsa yang doyan begadang dan nonton televisi bernama Ebet mengundang penasaran sejumlah warga. Mereka ingin membuktikan tingkah laku Ebet secara langsung.

Belakangan terakhir, warga kerap mendatangi pemilik Ebet di Kampung Bakti, RT 03 RW 01, Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

“Mungkin penasaran warga banyak yang datang ke sini untuk sekadar melihat si Ebet nonton tv. Mereka memang cukup bingung ketika Ebet memang benar suka nonton dan akrab dengan warga di sini,” kata pemilik Ebet, H Cucu Khadijah, 54, saat ditemui Pos Kota.

Kendati banyak warga yang datang, kata Cucu, dirinya tidak mengkomirsilkan si Ebet. Menurutnya, prilaku Ebet yang menyerupai manusia ini merupakan anugrah dari yang kuasa. Sehingga dirinya berkomitmen akan memelihara Ebet seperti keluarganya sendiri.

“Si Ebet sudah seperti keluarga sendiri. Makanya saya tidak akan menjual si Ebet. Wah kalau kehilangan siapa yang mau nemenin nonton tv,” kata Cucu sembari tersenyum.

Seorang warga, Eva Rosalina, 28, mengaku takjub melihat tingkah laku angsa yang doyan nonton televise ini. Padahal, sebelumnya Eva tak mempercayai seekor angsa bisa memahami dan menyukai sinetron.

“Awalnya memang saya tak percaya kalau angsa itu suka nonton televise. Saking penasaran saya melihat langsung prilaku si angsa itu, dan ternyata memang doyan nonton. Saya baru percaya,” akunya.

Menurutnya, angsa tersebut selain suka nonton juga terlihat akrab bermain dengan warga sekitar. Menurutnya, prilaku angsa itu seperti sudah dilatih oleh pemiliknya. “Mungkin sudah di latih ya. Angsa itu tidak galak kalau melihat orang, malah mendekatinya. Aneh juga ya,” ujarnya.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive