multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil Skor Indonesia vs Bahrain 29 Feb 2012 10-0

Berikut adalah berikta kekalahn tim sepak bola Kita dengan Hasil Skor Indonesia vs Bahrain 29 Feb 2012 | Pertandingan Pra Piala Dunia 2014 - Timnas Indonesia jadi bulan-bulanan Bahrain di laga terakhir penyisihan grup Pra Piala Dunia 2014, Rabu 29 Februari 2012 malam WIB. Hingga turun minum, skor 4-0 untuk tuan rumah Bahrain. 

BAGI SAUDARAKU SETANAH AIR JANGAN DI HUJAT atas Kekalahn Timnas Indonesia, Mereka SUDAH BERLARI dAN TERJATUH, Toh Kita sebagai warga negara Indonesia apa yang sudah kita lakukan Kita dukung Timnas

Kenapa Timnas Kalah? karena mungkin usaha yang dilakukan belum maksimal lebih ditingkatkan lagi, kita ambil pelajaranya saja bahwa dipermalukan itu rasanya tidak enak dan saatnya untuk membuk tikan kalian bisa.?

Indonesia sudah harus bermain dengan 10 orang sejak menit 3, usai Samsidar melakukan pelanggaran terhadap salah satu pemain tuan rumah. Wasit tidak ragu mengeluarkan kartu merah bagi pemain Semen Padang tersebut. Penalti yang diambil Ismaeel Abdulatif berbuah gol. 1-0 untuk Bahrain.

Unggul jumlah pemain, Bahrain makin leluasa menekan Indonesia. Hasilnya, tiga gol tambahan bersarang di gawang Indonesia.

Skor 4-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, gawang Indonesia diberondong 6 gol. Skor 10-0 tak berubah hingga pertandingan berakhir.

TAG: Pertandingan bola Timnas, Timnas Kalah dari bahrain 10-0 pelajarn dari timnas, komentar pelatih atas kekalahan timnas

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive