multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Andik Masuk Target Klub Malaysia



Andik Masuk Target Klub Malaysia Kuala Lumpur: Andik Vermansyah, yang dijuluki "Messi" Indonesia menjadi topik hangat di halaman olahraga sejumlah koran ternama di Malaysia, Sabtu (3/11). Ia disebut bakal bermain untuk kesebelasan Negeri Sembilan (NS) pada Liga Malaysia musim mendatang.

Andik disebut-sebut akan menggantikan pemain impor kelahiran Kamerun, Jean Emmanuel Effa Owona, yang pindah ke klub Terangganu. Di harian Metro maupun Berita Harian, Divaldo Elves yang menjadi pelatih baru di klub tersebut menyampaikan akan membawa penyerang lincah dari Indonesia guna memperkuat barisan penyerang klub sepak bola Negeri Sembilan.

Nama Andik memang ada dalam daftar pemain impor yang akan dibeli oleh Klub NS tersebut. Namun keputusannya masih menunggu perbincangan dengan pihak klub di Indonesia dan pembicaraan tersebut masih berlangsung. "Jika Andik beraksi dengan Negeri Sembilan, saya yakin dia mampu membantu merealisasikan sasaran klub untuk berjaya dimusim depan," kata sumber klub tersebut.

Nama Andik oleh penggemar sepakbola Malaysia ini cukup dikenal terutama saat memperagakan permainan lincahnya ketika kesebelasan Persebaya bertemu Kesebelasan Negeri Sembilan pada pertandingan persahabatan pada Maret lalu.

Belum lama ini, Ketua Persatuan Bola Sepak Negeri Sembilan (PBNS), Datuk Seri Mohamad Hasan mengatakan pihaknya akan mengambil sekurang-kurangnya dua pemain impor yaitu untuk posisi penyerang dan pertahanan. Pemain tersebut untuk menggantikan Owana dan Marian Farbak yang kontraknya tidak diperpanjang lagi.(multi info)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive