multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Video Noah Band - Separuh Aku

Wallpaper Logo Baru Noah Band
Ristizona - Akhirnya penantian para Sahabat Peterpan akan karya terbaru dari Peterpan terjawab sudah. Setelah lama vacuum dari dunia musik tanah air karena skandal pentolan mereka Ariel akhirnya Peterpan yang telah berganti nama menjadi Noah Band merilis lagu teranyar mereka yang berjudul Noah - Separuh Aku.

Come backnya Noah sebagai pengganti Peterpan memang telah lama di tunggu-tunggu. Buktinya baru satu hari dirilis serentak di 200 radio di tanah air, lagu Separuh Aku sudah menjadi Trending Topic Worldwide di Twitter. Lagu yang berjudul Separuh Aku diciptakan oleh personel baru yaitu David. Bagi kamu yang ingin melihat bagaimana lagu terbaru Noah Band. Berikut Video Noah - Separuh Aku  :

Baca Juga Noah Band Nama Baru Peterpan

Wallpaper Noah Band


NOAH BAND - SEPARUH AKU (EX-PETERPAN)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive