multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Uniknya Restoran Guolizhuang Yang Menyajikan Makanan dari Penis

Mungkin sebagain orang akan jijik jika tau apa yang dimakanya adalah makanan yang dibuat dari penis namun di China ada sebuah restoran yang khusus menyajikan makanan yang terbuat dari penis, namun disini bukan penis manusia lho tapi penis berbagai jenis hewan.

Masyarakat china sendiri meyakini makanan yang dibuat dari penis memiliki khasiat tersendiri khusunya bagi kaum pria bisa menambah kejantanan.

   

Restoran unik ini bernama Restoran Guolizhuang yang teletak di jalan Dongsishitiao China, restoran in didirikan oleh seorang yang bernama Guo, Menurut cerita, ia meninggalkan China di tahun 1949 saat perang sipil pecah dan pindah ke taiwan, sebelum akhirnya ke Atlanta, Georgia, tempat dimana ia mendalami obat-obatan tradisional China.Karena mendengar cerita dari banyak orang yang mengetahui kasiat dari makanan dari penis membuat restoran ini menjadi sangat populer di negri China.

Namun tidak sembarangan orang bisa masuk kerestoran ini hanya orang orang yang diatas umur 15 tahulah yang bisa makan di restoran ini bukan tampa sebap restoran ini melarang remaja masuk dan menikmati santapan yang terbuat dari penis sebap bagi remaja yang memakan penis akan berkibat mempengaruhi hormo pertumbuhan mereka.

Makanan yang disajikan ditempat ini memang terbuat dari penis bintang mulai dari penis lembu, penis kambing, penis kuda hingga penis monyet. Dan jika Anda ingin merasakan khasiat lebih, Anda memiliki opsi menu mentah layaknya sushi.

   

Restoran ini pun menyajikan makananya dengan sangat menarik sehinga tidak terkesan memnjijikan bagi saiapaun yang ingin memakanya, tamoilan dan penyajianaya yang menarik mebuat anda menikmati penis penis hewan dengan lahap.

Karena khasiatnya yang begitu banyak bagisiapaun yang ingin memakan di Restoran Guolizhuang  harus menyiapakan uang yang cukup tebal sebap harga makanan yang dijual disi sangat mahal dan yang biasa singah kerestoran  Guolizhuang ini kebanyakan kalangan pebisnis dan keluarga pejabat pemerintahan di China.



 
Bagia mana tertarik untuk makan di Restoran Guolizhuang  yang menu utamanya terbuat dari penis binatang.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive