multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Foto: Kejadian Unik Saat Foto Pernikahan


Mengabdikan foto pernikahan merupakan hal yang wajar dilakukan pasangan pengantin baru karena penikahan merupakan hal yang sangat sakral dan dilakukan sekali seumur hidup namun apabila mereka sedang melakukan foto foto weding terjadi hal hal yang tak terduga disamping mereka pastinya akan menjadi hal yang lucu dan unik nah berikut ini ada beberapa foto kejadian unik dan lucu saat foto pernikahan penasaran simak fotonya berikut ini.

Tak ada yang salah pada pose pengantin, namun siapakah sosok pria dibelakang yang narsis dibelakang itu!

Saat Pengantin Wanita Ini membungkukan badan, tanpa ia sadari rok pengantinnya terangkat hingga pantatnya terekspos kamera yang tengah mengabadikan gambar.

Sang pengantin pria terlalu bersemangat merangkul mempelai wanitanya, hingga tanpa sadar baju pengantin istrinya terbuka hingga pantatnya terlihat.

Saat sang fotogrfaer bersiap mengambil foto dalam hitungan ketiga sang wanita berpose tersenyum gembira, sementara mempelai pria berekpresi kebingungan ketika seorang pria menyambar kepalanya dan menciumpaksa pipinya.

Semua nampaknya tak menyadari kehadiran orang tak diundang. Dimana ditengah kerumunan orang yang tengah sibuk berpose ini mendadak muncul pria lusuh tanpa baju.

Gaun pengantin wanita ini digigit seekor anjing lucu, saat ditarik dengan bandel anjing tersebut tak mau melepasnya.

Wanita dibelakang berpose sebaik apapun ia akan tetap menjadi seorang penganggu dalam foto pengantin ini.

sumber:palingseru.com

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive