multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Kwarnas Pramuka Undang Presiden Buka Raimuna di Papua

Presiden SBY beraudiensi dengan Kwarnas Gerakan Pramuka di Kantor Presiden, Senin (4/6) sore. (foto: abror/presidensby.info)
Presiden SBY  beraudiensi dengan Kwarnas  Gerakan Pramuka  di Kantor Presiden, Senin (4/6) sore. (foto: abror/presidensby.info)
Jakarta: Presiden  Susilo Bambang Yudhoyono  menerima audiensi Kwartir  Nasional  (Kwarnas) Gerakan Pramuka  di Kantor Presiden, Senin (4/6) sore. Kwarnas  Gerakan Pramuka  melaporkan rencana pelaksanaan Raimuna Pramuka di Jayapura, Provinsi Papua, pada 25 Juni mendatang, dan mengharapkan Presiden membuka acara tersebut.

Delegasi Kwarnas Pramuka yang datang melakukan audiensi terdiri atas Gubernur Papua Syamsul Rivai, Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Azrul Azwar, dan Ketua Kwarnas Papua Alex Hassegam.
Kwarnas Pramuka  Undang  Presiden  Buka Raimuna  di Papua            
"Beliau sangat merespon positif undangan yang kami sampaikan, dan sebagai tanda perhatian beliau terhadap pelaksanaan Raimuna Nasional yang ke-10 itu beliau akan mempertimbangkan dengan sangat untuk hadir di sana," ujar Gubernur Syamsul Rivai, usai audiensi.
Kwarnas Pramuka  Undang  Presiden  Buka Raimuna  di Papua            
Raimuna sendiri adalah kegiatan bagi pramuka Penegak dan Pandega, dan merupakan gabungan dari kegiatan Peran Saka (Perkemahan antar Satuan Karya) dan Perkemahan Wirakarya. Dalam Raimuna tersebut akan ada permainan-permainan tradisional yang berguna untuk mendidik anggota pramuka. Kegiatan ini wajib diikuti oleh Kwarcab se-Indonesia.
Kwarnas Pramuka  Undang  Presiden  Buka Raimuna  di Papua            
Dalam pertemuan tadi, Presiden SBY didampingi Menko Kesra Agung Laksono, Menpora Andi A Mallarangeng, Mendikbud Mohammad Nuh, dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar. (arc)
Sumber Berita : www.presidenri.go.id

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive