multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Cara Berkenalan dengan Wanita

Hal yang terpenting saat Anda ingin Mendapatkan Pacar adalah proses perkenalan Anda sejak awal agar Anda tidak Jomblo Terus. Pada umumnya, perkenalan antara laki-laki dan wanita biasanya laki-laki yang harus tahu Cara Berkenalan dengan Wanita karena pada umumnya wanita lebih protektif dan menjaga diri.

Cara Berkenalan dengan Wanita
Dengan beberapa teknik perkenalan yang baik maka Anda bisa dengan mudah berkenalan dan berkomunikasi dengan lawan jenis yang Anda sukai. Salah satu syarat harus Anda miliki ketika ingin Berkenalan dengan Wanita adalah kecepatan berfikir dan bereaksi untuk bisa tetap berkomunikasi dengan wanita, karena mungkin saja bertemu dengan wanita impian Anda di jalan, di bis, di kereta, di masjid, di restoran, di kampus, di sekolah, di tempat rekreasi, di mall, dan lain-lain, mungkin itu hanya sekali saja.

Dan yang harus Anda tetap ingat adalah bahwa masing-masing dari kita memliki kelebihan dan kekurangan, maka bersikaplah apa adanya dengan tidak berpura-pura menjadi orang lain yang sangat berbeda. Ingat, jangan terlalu berharap dan memaksakan diri bila dia tidak memberikan tanda atau menolak, Anda maka anda harus memahami dan mundur secara terhormat mencari lawan jenis lain yang mungkin dapat memberikan respon yang positif pada Anda.

Nah, berikut adalah Cara Berkenalan dengan Wanita yang mungkin bisa membantu Anda saat berkenalan. Sebelum berkenalan, Anda harus punya niat baik sejak awal jangan mempermainkan hati wanita karena wanita yang sakit hati sama rasanya ketika Anda sakit hati. Berikut selengkapnya:

1. Dikenalkan/Dikenalin Teman

Jika kita punya teman yang kenal dengan si dia maka kita bisa minta bantuannya untuk mengenalkan kita dengan si cewe tadi sekaligus kita bisa mengorek informasi dasar mengenai si cewek. Wanita akan lebih merasa nyaman berkenalan dengan lawan jenis baru dengan cara ini ketimbang cara lain.

2. Pura-pura Bertanya

Ketika bertemu dengan dia di jalan pada saat menunggu bis, menunggu teman, menunggu film bioskop diputar, dll di mana doi tidak sedang sibuk maka bertanyalah sesuatu yang ringan sesuai dengan situasi dan kondisi serta toleransi yang ada. Misalnya tanya jurusan bis, tanya tentang film yang bagus, tanya jam, tanya toilet, dsb. yang pasti bersikap wajar dan seolah-olah tidak sengaja. Ketika respon yang diberikan sudah ok maka anda bisa menanyakan hal lain seperti kuliah/sekolah di mana, tinggal di mana, sendiri atau bersama teman, dll. Di akhir pendekatan, jika respon si dia sudah baik maka kita bisa menanyakan nomor telepon, email, dll dan pastikan anda punya alasan jika ditanya seperti ingin nanya-nanya lowongan kalau tempat si gadis bekerja, ingin bertanya tentang film-film yang bagus, dsb.

3. Pendekatan Anggota Keluarga Si Dia

Jika kita kenal anggota keluarga si cewek seperti kakaknya, adiknya, orang tuanya, neneknya, dll kita bisa pendekatan secara baik-baik karena suatu saat mungkin kita akan bisa ketemu dengannya dan mengajak dia ngobrol-ngobrol. Namun sekali kita menjalin hubungan dengan si cewek maka kita harus tetap berhubungan yang baik dengan anggota keluarganya dan jangan sampai menyakiti si doi agar keluarganya tidak memasukkan anda ke dalam daftar buku hitam alias black list.

4. Membantu Ketika Sedang Kesulitan

Jika kita melihat seseorang yang kita sukai maka perhatikanlah gerak-geriknya tanpa harus bersikap mencurigakan atau mupeng. Ketika si dia sedang kesulitan maka tawarkanlah bantuan anda seperti ketika si dia ingin mengambil barang belanjaan di rak yang tidak terjangkau, ketika sedang membawa barang bawaan yang berat di dalam bis / kereta, dll. Ketika sedang menolong ajaklah dia ngobrol-ngobrol yang ringan.

Nah, itu lah beberapa Cara Berkenalan dengan Wanita. Namun, yang utama adalah bagaimana persiapan dan perencanaan Anda sebelumnya. Berlatihlah agar Anda tidak salah tingkah atau mati gaya di hadapan wanita pujaan hati. Selamat mencoba, semoga berhasil.

Informasi tambahan untuk Anda penggemar sepak bola, ayo pantau terus Euro 2012 dengan membaca Jadwal Euro 2012 dan Klasemen Euro 2012 yang diupdate terus setiap harinya di blog ini.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive