multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Album Terbaru Wonder Girls - Wonder World

Foto Album Wonder Girls-Wonder World
Ristizona - Akhirnya bagi para penggemar Kpop khususnya para pengagum Wonder Girls bisa tersenyum lebar. Album kedua Wonder Girls akhirnya dirilis secara online maupun offline. Album terbaru mereka yang di beri nama "Wonder World" ternyata meledak di pasaran. Buktinya hanya butuh beberapa pekan Ye-eun, Sunye, Hye-rim, Sohee, dan Yubin mampu merajai musik Kpop. Tentunya sebuah prestasi yang sangat baik dan sangat membanggakan dengan come backnya mereka

Sebelumnya Wonder Girls sudah merilis lebih awal lagu terbaru mereka secara offline yaitu Nu Shoes, Girls Girls, GNO, Me in. Tak jelas alasan mengapa hal ini dilakukan tetapi yang jelas untuk membuat penasaran para penggemarnya. Selain itu lagu andalan mereka yang berjudul "Be My Baby" menjadi top chart minggu ini.

Pada album Wonder World ini terlihat sedikit perbedaan musik yang dibawakan oleh para Wonder Girls. Cover albumnya juga didesain grayscale (hitam putih) padahal album sebelumnya lebih bernuansa retro. Musiknya sendiri memang sedikit agak berbeda dibandingkan dengan album sebelumnya, nuansa groovie dan shuffle cukup kental pada album Wonder Girls ini. Sedangkan masalah koreografi pada album mereka ini tidak usah diragukan lagi karena Jonte (koreografer Beyonce) sendiri yang membuat gerakan-gerakannya, pastinya sangat menghibur dan membuat terpesona para penggemarnya.

Bagi anda penggemar Wonder Girls pastinya ingin memiliki album terbaru Wonder World ini. Album Wonder Girls ini dapat anda peroleh lewat beberapa situs seperti iTunes, Soribada, dan Bugs. Berikut daftar lagu Album Wonder Girls - Wonder World  :

1. G.N.O
2. Girls Girls
3. Be My Baby
4. Me in
5. Dear. Boy
6. Sweet Dreams
7. Stop!
8. 두고두고 (My List)
9. Be My Baby (Ra.D Mix)
10. Nu Shoes
11. Act Cool (ft. San E)
12. SuperB

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive