multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

SNSD VS Wonder Girls, Siapa yang Menang ?

Wonder Girls

SNSD " The Boys"


Ristizona - Bagi para penggemar Kpop pastinya sudah tahu tentang comebacknya SNSD dan Wonder Girls. SNSD yang mencuri start duluan dengan merilis album terbaru terbaru mereka "The Boys" tampaknya bakalan sukses kedepannya. Tetapi persaingan di tangga musik korea bakalan seru dengan comebacknya Wonder Girls awal bulan November. Terlihat cukup dekat jarak tanggal perilisan Album SNSD dengan Wonder Girls.

Wonder Girls mengaku bahwa mereka cukup stres dengan kedekatan tanggal perilisan ini karena persaingan pastinya akan lebih sulit dengan di rilisnya album ketiga SNSD "The Boys". Tetapi Wonder Girls mengaku optimis bisa melewatinya dengan baik. Sedangkan di kubu SNSD mengaku tetap santai dan tidak mau ambil pusing dengan persaingan yang ada meskipun kabarnya album The Boys di duga sebagai plagiat.

Kedekatan tanggal perilisan Album SNSD dan Wonder Girls telah lama disorot oleh para Kpop lovers. Entah suatu kebetulan atau di sengaja tapi yang pasti kedua Girlband ini akan bersaing sengit untuk merajai musik korea. Pertanyaan yang terpenting adalah siapa yang bakalan merajai chart tangga lagu Kpop nantinya ? Menurut kalian semua siapakah yang terbaik SNSD ataukah Wonder Girls ??

Lihat Chart Tangga Lagu Kpop Terbaru

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive