multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Blady - New Korea Girlband

Satu lagi lahirnya talenta berbakat dari anak-anak korea. Blady salah satu new comer dalam dunia entertainment yang membentuk sebuah girlgroup baru. Kabarnya mereka terdiri dari beberapa karakter yang saling berbeda-beda ada yang dari visual designer sampai akting pula. Nama blady sendiri terilhami dari kata Black Lady yang mereka harapkan dengan nama ini adalah memberi karakter menarik untuk setiap member yang berbeda-beda latar belakang ini.

Blady terbentuk dengan di gawangi oleh 4 gadis cantik Da-rae, Boon-Hong, Sun-Young, dan Kang-Yoon. Pada tanggal 5 Juli lalu mereka menyelenggarakan showcase perdana mereka diKT Olleh Square dengan lagu debut mereka yang berjudul "Jjiirit-Jjiirit".

Akhirnya pada tanggal 27 Juli kemarin Blady resmi merilis lagu kedua mereka dengan judul "Crazy Day". Hebohnya lagi video clipnya dirilis menggunakan 7 macam bahasa, Saya sendiri gak tau Indonesia masuk ga..hehe..Tapi selang beberapa pekan Blady dengan lagu keduanya ini dapat merajai chart musik Kpop. Untuk melihat daftar Chart Korea dapat di lihat di CHART KPOP AGUSTUS 2011



Berikut ii foto-foto Blady yang cantik-cantik ini :





Foto Blady




Foto Cantik Sun Yeong




Foto Boon Hong Blady




Foto Seksi Da Rae Blady




Foto Kang Yoon Blady



Foto Seksi Blady New Girlband





Foto Seksi Blady Kore Girlband




Wallpaper Blady Korea Girlband

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive