multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

5 Benda Termahal di Dunia

Inilah 5 benda termahal dan sekaligus termewah di dunia  :


1. Apple iPhone 3G Kings Button (30 Milyar Rupiah)


Dengan sentuhan tangan dari Stuard Hughes seorang pakar membuat barang-barang elektronik menjadi sebuah barang super mewah , Iphone 3g 32 gb yang tadinya seharga 7 juta rupiah, bisa disulapnya menjadi karya seni super mewah dengan harga 30 Milyar.

Casing Iphone ini bertahtakan 130 flawless berlian, yang masing-masing besarnya 0.75 ct , totalnya adalah 97.5 ct berlian. Casing berbahan dasar platinum ini juga dilengkapi 4 berlian pink yang masing-masing besarnya 2.5ct. Sednagkan Casing belakangnya tak kalah mewah, terbuat dari 18 ct emas rose, dan logo apelnya dibuat dengan 53 berlian. Namun itu semua belum sehebat berlian 7.1 ct yang menjadi tombol navigasinya.


2. Ginza Tanaka Handbag ($1.63 Juta Dollar)


Handbag ini dilapisi dengan platina, kancingnya dari berlian. Sangat berharga, dan mungkin lebih berharga dari apa yang akan kalian bawa di dalamnya.









3. The Aurora Diamante berharga $1,3 juta dollar



Pena ini menjadi pena termahal di dunia saat ini. Di produksi sangat terbatas, dan hanya dibuat satu buah setiap tahunnya.
Pena super mewah ini terbuat dari material platinum padat yang dihiasi oleh lebih dari 30 karat berlian De Beers.









4. Es Krim Dari Berlian ($1 Juta Dollar)


Eskrim ini mungkin tidak untuk di konsumsi karena siapa yang tega mengkonsumsi eskrim yang harganya mencapai $1 Juta Dollar.
Cone yang seakan terbuat dari waffle ini khusus dibuat oleh perusahaan pembuat berlian, Lazare Kaplan International, Inc. Cone tersebut terdiri dari 20 ons troy emas putih dan kuning sebesar 18 karat dan 548 buah berlian Lazare berbentuk lingkaran. Tidak hanya itu, cone es krim dilengkapi juga dengan 87 potongan berlian emerald Lazare dan sebuah potongan berlian Fancy Intense Yellow sebesar 5,63 karat.




5. Macbook Air Supreme ice Edition ($200,000 Dollar)


Macbook Air Supreme ice Edition kepunyaan Stuart Hughes yang dilapisi dengan total 2.5 kg Platinum dan dengan logo Apple yang terbuat dari berlian 25.5 karat(terdapat 53 berlian) . Laptop ini menjadi laptop termahal di dunia





sumber : kaskus

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive