multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Warga Arab Ditangkap Karena Meraba Pramugari !

Kasus pelecehan seksual terhadap seorang pramugari terjadi di pesawat Ittihad Airlines dengan nomor penerbangan EY472 yang tengah terbang dari Abu Dhabi menuju Jakarta pada Rabu 24 Juni 2009 lalu.

Salah seorang pramugari yang bernama Dennie Siese Silareal D (25), mengalami pelecehan seksual oleh penumpang yang duduk di kursi nomor 24 B. Berdasarkan data dari Puskominfo Bidang Humas Polda Metro Jaya, cerita memilukan itu berawal Justify Fullketika Dennie tengah melayani para penumpang di deretan kursi nomor 24 pada pukul 07.00 WIB.

Saat memberikan makanan kepada salah seorang penumpang, Dennie sangat terkejut karena mendapati tangan kanan penumpang berinisial ARM berada di dalam roknya. Hampir saja tangan jahil warga Arab Saudi itu menyentuh alat vitalnya apabila Dennie tidak cepat berontak dan berteriak.

Anehnya sang pelaku cuek saja dan seolah tidak merasa bersalah. Merasa diperlakukan tak senonoh Dennie pun melaporkan pelaku, sesaat setelah pesawat mendarat di Bandara Soekarno Hatta. Kini kasus tersebut ditangani Polres Bandara Soekarno Hatta.

Sumber:okezone

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive