multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

625 Juduk PTK TK/SD,SMP,SMA/SMK (Bagian 3 no.441-625 )

441. Implementasi Metode Pembelajaran SQ3R Berbantuan LKS Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Kimia Siswa Kelas X SMA….

442. Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dalam Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Diklat Menyiapkan,Menyajkan Minuman Non-Alkohol Siswa II A1 SMKN….

443. Meningkatkan Ketrampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Siswa Kelas II IPA SMA ….Melalui Model Pembelajaran Inkuiri

444. Meningkatkan Penguasaan Konsep Matematika Pokok Bahasan Statistika dengan Model Pembelajaran Kreatif Tipe NHT pada Siswa Kelas XI SMAN….

445. Penerapan Model Pembelajaran Advanced Organizer untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Mata Pelajaran Kimia Siswa Kelas XI IPA SMAN….

446. Efektivitas Model Pembelajaran Rogers dalam Mengatasi Kesulitan Siswa Memahami Konsep Matematika Pokok Bahasan Bentuk Pangkat,Akar dan Logaritma di Kelas X MAN….

447. Implementasi Portofolio Berbasis Asessement Autentik untuk Meningkatkan Kualitas Proses dan Hasil Pembelajaran Matematika di SMA N ….

448. Penerapan Pembelajaran Berbasis Pemecahan Masalah yang Diintervensi dengan Peta Konsep untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Kimia di SMA….

449. Model Pembelajaran Seni Rupa di SMA Negeri… dengan Menggunakan Desain Media Reproduksi Grafika untuk Mengembangkan Kreativitas Anak

450. Penggunaan Model Pembelajaran Siklus Belajar dan Belajar Kooperatif Tipe STAD untuk Meningkatkan Kualitas Proses dan Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas X SMAN ….

451. Upaya Peningkatan Keaktivan Belajar Siswa melalui Metode Demonstrasi dan Latihan pada Pembelajaran Teknik Tailoring Kelas II SMK….

452. Penerapan Metode Pembelajaran Konsultatif (Sebuah Inovasi dalam Pembelajaran Inovatif Kurikulum Berbasis Kompetensi ) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Biologi Kelas XI SMAN….

453. Penerapan Model Kooperatif Tipe Team Acelerated Instruction (TAI) untuk Mengatasi Permasalahan dalam Pembelajaran Kimia Akibat Heterogenitas Kemampuan Siswa di Kelas X SMAN….

454. Memanfaatkan Metode Debat Secara Formal untuk Mengoptimalkan Pemahaman Biotika Pada Pembelajaran Materi Kesehatan Reproduksi Siswa Kelas XI MAN ….

456. Efektivitas Pembelajaran Kimia Kelas X Semester I SMA…Melalui Penerapan Metode Eksperimen Berwawasan Lingkungan

457. Implementasi Model Pembelajaran Berbasis Portopolio Untuk Meningkatkan Kualitas Proses dan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMA….

458. Pemaksimalan Potensi Siswa Kelas X SMA…dengan Pendekatan Penerapan Penelitian dalam Pembelajaran Kimia

459. Upaya Mengatasi Kesulitan Belajar Kimia Sesuai KBK 2004 di Kelas X SMAN…dengan Model Pembelajaran Kooperatif STAD

460. Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Konsep Keanekaragaman Hayati Melalui Penerapan Model Investigasi Kelompok di SMAN….

461. Upaya Menumbuhkan Semangat Siswa Mencapai Standar Kompetensi dengan Model Pembelajaran Heroik dan Turnamen Matematika SMA

462. Meningkatkan Kemampuan Aspek Psikomotor Melalui Pembelajaran Berbasis Laboratorium pada Materi Termokimia di SMA N….

463. Penerapan Pola Pembelajaran Edutainment utnuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa di Kelas XI IPS di SMAN….

464. Pembelajaran Interaktif Berbasis Multimedia dengan Pendekatan Kooperatif Tipe Jigsaw Untuk Peningkatan Ketrampilan Scientifik dalam Mata Pelajaran Fisika di SMAN….

465. Penerapan Pembelajaran Perpekstif Pemodelan Matematika Bermediasi RME untuk Penalaran dan Penguasaan Konsep Statistika bagi Siswa Kelas XI SMAN….

466. Peningkatan Kualitas Pembelajaran untuk Melatih Ketrampilan Berpikir dalam Proses Ilmiah Melalui Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah di SMAN….

467. Pelaksanaan Pembelajaran Kimia yang Berorientasi pada Struktur dalam rangka Mengatasi Kesulitan Belajar Siswa SMA….

468. Peningkatan Partisipasi Siswa dengan Model Inkuiri Berbasis CTL pada Pembelajaran Kewarganegaraan Kelas XI SMAN….

469. Pemanfaatan Simulasi Komputer Sebagai Media Pembelajaran untuk Mengatasi Miskonsepsi Fisika Konsep Mekanika Siswa Kelas XI SMAN….

470. Pendekatan Selingtemas Dikombinasikan Pemakaian Multimedia dalam Pembelajaran Kimia Kelas X untuk Meningkatkan Kompetensi Kerja Ilmiah Siswa SMAN….

471.Peningkatan Kualitas Pembelajaran Kimia di MAN…Melalui Pendekatan Kontekstual dengan Mengoptimalkan Kegiatan Pembelajaran di Laboratorium

472. Implementasi Perangkat Model Geometri Molekul dalam Pembelajaran Pokok Bahasan Teori Domain Elektro dan Gaya Antarmolekul di Kelas XI SMAN….

473. Meningkatkan Hasil dan Proses Pembelajaran Siswa Tentang Kinematika Melalui Pembelajaran Multimodel Berbasis CTL pada Siswa Kelas X SMAN….

474. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Group Investigasion dalam Meningkatkan Kemampuan Kerja Ilmiah dan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMA Negeri…

475. Penerapan Pembelajaran Kooperatif Model Group Investigation (GI ) Sebagai Upaya Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA….

476. Peningkatan Prestasi Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Partisipatif Mata Pelajaran Sejarah Siswa Kelas XI IPS…

477. Peningkatan Pembelajaran Masalah Ekonomi Internasional dalam Pembelajaran Ekonomi Siswa Kelas XII IPS Negeri…Melalui Penerapan Metode Bervariasi

478. Penerapan Pendekatan Kolaboratif Murder sebagai Upaya Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Sosiologi Siswa Kelas XII IPS SMAN….

479.Upaya Peningkatan Kemampuan Penguasaan Teknik Dasar Lompat Jauh Gaya Menggantung )Schneper) Melalui Metode Drill Siswa Kelas X SMA…..

480.Peningkatan Hasil Belajar Konsep Gelombang Mekanik Melalui Pendekatan Kooperatif Model TGT Menggunakan Figjig Siswa Kelas XII IPA SMAN….

481.Penerapan Strategi Mind Mapping untuk Meningkatkan Kompetensi Berbicara Bahasa Inggris Siswa Kelas XII IPA SMAN…

482. Penerapan Model Pembelajaran Role Playing (Bermain Peran ) untuk Meningkatkan Pemahaman Makna Keterbukaan dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Siswa Kelas XII IPA SMAN….



483. Peningkatan Pembelajaran Biologi Siswa Kelas X.4 Melalui Strategi Berbasis Masalah di SMAN ….

484.Penerapan Metode Inquiry untuk Meningkatkan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X.7 Tahun Ajaran 2008-2009 di SMAN ….

485. Penerapan Strategi Berbasis Masalah Untuk untuk Meningkatkan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI IPA.SMAN…

486.Penerapan Strategi Pembelajaran untuk Meningkatkan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X. di SMAN ….

487. Penerapan Strategi Berbasis Masalah Untuk Menumbuhkan Pemahaman Siswa Kelas XI IPA.2 terhadap Konsep Kesehatan Repruduksi (KesPro) di SMAN ….

488.Peningkatan Hasil Belajar Biologi dengan Metoda Inquiry di Kelas X.5 SMA….

489. Penerapan Kombinasi Metode Tugas dan Try Out untuk meningkatkan Perolehan Nilai Ujian Nasional mata pelajaran Biologi di SMAN ….

490. Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI IPA. 1 dengan Metode InquIry di SMAN ….

491. Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X.2 dengan Menggunakan Multimedia di SMAN ….

492. Peningkatan Hasil Belajar Biologi dengan Menggunakan Multimedia pada Siswa Kelas XI IPA.3 di SMAN ….

493. Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X.2 dengan Menggunakan Multimedia di SMAN ….

494. Penerapan Strategi Pembelajaran Kooperatif untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI IPA di SMAN ….

495. Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X . A dengan Metode InquIry di SMAN ….

496. Penggunaan Multimedia untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X.6 Tahuan Ajaran 2008-2009 di SMAN ….

497. Penggunaan Multimedia untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI IPA Tahuan Ajaran 2008-2009 di SMAN ….

498. Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X.6 dengan Multimedia di SMAN ….

499. Peningkatan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI IPA Mwnggunakan Stratefi Pembelajaran Inquiry di SMAN ….

500. Peningkatan Perolehan Nilai Ujian Nasional Siswa Kelas XII IPA.2 dengan Kombinasi Metode Problem Solving dan Try Out di SMAN …



501.Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Siswa Kelas XI IPS dengan Metode InquIry di SMAN ….

502. Penerapan Strategi Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Hasil Belajar Sosiologi Siswa Kelas X.2 SMAN ….

503. Penerapan Metode Jigsaw untuk Meningkatkan Hasil Belajar Sosiologi Siswa Kelas XI

504. Peningkatan Keterampilan Berbicara Bahasa Jerman Melalui Pendekatan Komunkatif padaSiswa Kelas X di SMAN …



505. Uapaya Meningkatkan Hasil Belajar Ekonomi dengan Metode Kuis pada Siswa Kelas XII IPS ….

506. Peningkatan Prestasi Belajar Siswa Kelas XI IPA dengan Bimbingan Responsif di SMAN ….

507. Penerapan Model PBL pada Pelajaran Biologi untuk Meningkatkan Kompetensi dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X SMA Negeri ….Tahun Pelajaran 2006/2007



508. Implementasi Metode Pembelajaran SQ3R Berbantuan LKS untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Kimia Siswa Kelas X SMA Negeri ….



509. Penerapan Pengajaran Konseptual Interaktif dan Pemecahan Masalah untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X3 SMA ….

510Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dalam Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Diklat Menyiapkan, Menyajikan Minuman Non-Alkohol Siswa II A1 SMKN 2 Singaraja



511. Implementasi Model Pembelajaran Inkuiri Terpimpin dalam Pembelajaran Fisika untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Siswa Kelas X SMA Negeri …

.

512.Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Konsep Peluang melalui Pendekatan Kontekstual pada Siswa Kelas XI MA ….

513. Pembelajaran Berbasis Masalah sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas I Madrasah Aliyah Negeri ….



514. Upaya Meningkatkan Kemampuan Reading Comprehension Siswa Kelas X2 SMA ….dengan Menggunakan Pendekatan Genre-Based Approac

515. Peningkatan Kemampuan Menulis Paragraf Narasi Siswa Kelas XI SMA Negeri …. Melalui Pengintegrasian Metode Clustering dan Journalist's Questions



516.Upaya Menuntaskan Indikator Pembelajaran Siswa dengan Model Direct Instruction Konsep Tata Surya Mata Pelajaran IPA - Fisika ….



517. Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah melalui Pendekatan Matematika Realistik di Kelas 7 SMPN ….



518. Meningkatkan Keterampilan Menulis Wacana Argumentasi Siswa Kelas X SMA …. dengan Metode Investigasi Kelompok



519. Meningkatkan Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Siswa Kelas XII Melalui Model Pembelajaran Inquiri



520. Meningkatkan Penguasaan Konsep Matematika Pokok Bahasan Statistika dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT pada Siswa Kelas XI SMA ….



521. Penerapan Model Pembelajaran Advanced Organizer untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Mata Pelajaran Kimia Siswa XI Ilmu Alam SMA Negeri ….



522. Efektivitas Model Pembelajaran Rogers dalam Mengatasi Kesulitas Siswa Memahami Konsep Matematika Pokok Bahasan Bentuk Pangkat, Akar dan Logaristma di Kelas X Madrasah Aliyah ….



523. Meningkatkan Pemahaman dan Hasil Belajar Bangun Ruang Siswa Kelas XSMA…dengan Menerapkan Model Pembelajaran Kooperatif

524. Penerapan Metode Pembelajaran Konsultatif untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Biologi Kelas II SMAN 1 ….



525. Peningkatan Kualitas Pembelajaran Matematika pada Materi Aritmetika Sosial Menggunakan Pendekatan Kontekstual



526. Penerapan Strategi Belajar dengan Model Pembelajaran Quantum Teaching untuk Meningkatkan Keaktipan Belajar Siswa Prestasi Hasil Belajar pada Siswa Kelas III di SMA Negeri ….



527.Meminimalkan Kesalahan Siswa Kelas III-IPA SMAN ….dalam Menyelesaikan Persamaan Trigonometri Melalui Strategi Konflik Kognitif dan Problem Solving dalam Pembelajaran Kooperatif



528. Penerapan Model Kooperatif Tipe Team Accelerated Instruction (TAI) untuk Mengatasi Permasalahan dalam Pembelajaran Kimia Akibat Heterogenitas Kemampuan Siswa di Kelas X SMA ….



529. Memanfaatkan Metode Debat Secara Formal untuk Mengoptimalkan Pemahaman Bioetika pada Pembelajaran Materi Kesehatan Reproduksi Siswa Kelas XI MAN ….

530. Efektivitas Pembelajaran Kimia Kelas X Semester I SMA ….melalui Penerapan Metode Eksperimen Berwawasan Lingkungan



531, Meningkatkan Kemampuan Mendengarkan Wacana Berbahasa Inggris Siswa Kelas XI dengan Text-Based Listening di SMAN I ….



532. Implementasi Model Pembelajaran Berbasis Portofolio untuk Meningkatkan Kualitas Proses dan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X Semester 1 SMA ….



533. Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Biologi melalui Pembelajaran Kooperatif (Tipe Pendekatan Struktural Think-Pair-Share) Siswa SMA Negeri …



534. Peningkatan Kualitas Pembelajaran Biologi melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Penyelidikan Kelompok pada Siswa Kelas X SMAN …



535. Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk Mengintegrasikan Nilai-Nilai Imtaq dalam Pembelajaran Biologi di SMAN ….

536. Upaya Mengembangkan Kemampuan Siswa Meneliti Sejarah Lokal melalui Model Inkuiri pada Siswa Kelas X SMA Negeri ….Tahun Ajaran 2006 – 2007



537. Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Teams Game Tournaments) untuk Meningkatkan Kreativitas dan Prestasi Belajar Matematika (Studi di SMA…



538. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif dalam Peningkatan Motivasi dan Partisipasi Siswa serta Kualitas Hasil Belajar di SMA Negeri ….



539. Implementasi Portofolio Berbasis Asesmen Autentik untuk Meningkatkan Kualitas Proses dan hasil Pembelajaran Matematika di SMA Negeri….



540. Penerapan Pembelajaran Berbasis Pemecahan Masalah yang Diintervensi dengan Peta Konsep untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Kimia di SMA

541. Proses dan Hasil Belajar Matematika melalui Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah pada Siswa Kelas II SMA Negeri ….



542. Model Pembelajaran Seni Rupa di SMU Negeri …. dengan Penggunaan Desain Media Reproduksi Grafika untuk Mengembangkan Kreativitas Anak



543. Penggunaan Model Pembelajaran Siklus Belajar dan Belajar Kooperatif Tipe STAD untuk Meningkatkan Kualitas Proses dan Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas X SMA Negeri …

.

544. Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif (Cooperative Learning) Tipe STAD untuk Meningkatkan Kualitas Proses dan Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas XII SMA Negeri ,,,,



545. Pengefektifan Pembelajaran Menulis Cerpen melalui Pemanfaatan Pertanyaan "Bagaimana Jika …" pada Siswa Kelas X MAN ….

546. Peningkatan Pemahaman Geografi dengan Strategi Pembelajaran Berbasis Masalah dalam Kerangka Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK) di Kelas X SMA Negeri …

.

547.Upaya Peningaktan Keaktifan Belajar Siswa melalui Metode Demonstrasi dan Latihan pada Pembelajaran Teknik Tailoring Kelas II A Semester 3 SMKN ….

548. Optimalisasi Pemanfaatan Lingkungan sebagai Sumber Belajar dalam Meningkatkan Aktivitas Bertanya dan Kemampuan Menjelaskan Konsep dan Prinsip Fisika di Kelas 1



549. Upaya Menciptakan Suasana Belajar Menyenangkan melalui Optimalisasi Jeda Strategis dengan Karikatur Humor pada Mata Pelajaran Matematika di SMA Negei ….



550. Usaha Peningkatan Efektifitas Belajar Mengajar melalui Pendekatan Penyajian Garis Gerak Perubahan pada Mata Pelajaran Sejarah di SMA



551. Pemaksimalan Kompetensi Siswa Kelas X SMA … dengan Pendekatan Penerapan Penelitian dalam Pembelajaran Kimia



552. Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Konsep Keanekaragaman Hayati melalui Penerapan Model Investigasi Kelompok di SMA ….



553. Upaya Menumbuhkan Semangat Siswa Mencapai Standar Kompetensi dengan Model Pembelajaran Heroik dan Turnamen Matematika SMA



554. Upaya Menumbuhkan Semangat Siswa Mencapai Standar Kompetensi dengan Model Pembelajaran Heroik dan Turnamen Matematika SMA



555. Meningkatkan Kemampuan Aspek Psikomotor melalui Pembelajaran Berbasis Laboratorium pada Materi Termokimia di SMA Negeri ….



556. Penerapan Pola Pembelajaran Edutainment untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa di Kelas XI IPS SMA Negeri ….



557. Pembelajaran Interaktif Berbasis Multimedia dengan Pendekatan Kooperatif Tipe Jigsaw untuk Peningkatan Keterampilan Scientifik dalam Mata Pelajaran Fisika di SMAN….



558. Peningkatan Minat Baca Siswa Kelas 1 SMK Negeri … dalam Pelajaran Bahasa Indonesia Melalui Pemberiaan Feedback dan Reinforcement



559. Penerapan Pembelajaran Perspektif Pemodelan Matematika Bermediasi RME untuk Penalaran dan Penguasaan Konsep Statistika bagi Siswa Kelas II SMAN….



560. Peningkatan Kualitas Pembelajaran untuk Melatih Keterampilan Berpikir dalam Proses Ilmiah Melalui Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah di SMA Negeri….



561. Model Reader Respons untuk Meningkatkan Minat dan Keberanian Siswa Mengemukakan Tanggapan dalam Pembelajaran Sastra Sunda di SMAN….



562. Peningkatan Partisipasi Siswa dengan Model Inkuiri Berbasis CTL (Contextual Teaching and Learning) pada Pembelajaran Kewarganegaraan Kelas XI SMA Negeri ….



563. Penggunaan Software SIG Khusus dengan Pendekatan Pembelajaran Aktif untuk Mempermudah Penguasaan Kompetensi SIG pada Pembelajaran Geografi di SMAN ….



564. Upaya Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Keterampilan Bahasa Indonesia di SMA Srijaya Negara melalui Penerapan Cooperative Learning dan Authentic Assessment



565. Pemahaman Matematik dan Aktifitas Belajar Siswa Kelas 2 Sekolah Menengah (SMA) Negeri ….



566. Pemanfaatan Simulasi Komputer sebagai Media Pembelajaran untuk Mengatasi Miskonsepsi Fisika Konsep Mekanika Siswa Kelas XI SMA Negeri …

.

567. Penerapan Pendekatan Cooperative Learning Model Jigsaw untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa dalam Pembelajaran Sejarah (Penelitian Tindakan Kelas di SMA Negeri ….



568. Implementasi Perangkat Model Geometri Molekul dalam Pembelajaran Pokok Bahasan Teori Domain Elektro dan Gaya Antarmolekul di Kelas XI SMU Negeri ….



569. Meningkatkan Kualitas Hasil dan Proses Pembelajaran Siswa tentang Kinematika Melalui Pembelajaran Multimodel Berbasis CTL pada Siswa Kelas X SMAN….

570. Metode berburu spesies dalam hutan mangrove sebagai pengelaborasian pembelajaran Bio-diversityas dan klasifikasi guna meningkatkan kompetensi siswa.

571. Penggunaan metode Cooperative Learning dalam pembelajaran sejarah

572. Lingkaran satuan dan jembatan Resmi sebagai peraga pembelajaran Trigoinometri sudut istimewa

573. Pengaruh pemanfaatan motor listrik komponen terbuka dengan teknik bermain dam bernyanyi dalam pembelajaran Medan Magnetic, Gaya Lorentz dan Mendan Magnetik

574. Variasi Pendekatan Contextual Teraching dan Learning dan Moral dilemma discussion sebagai strategi dalam pembelajaran PPKN

575. Benteng Ujung Pandang [Fort Rotterdam] sebagai sumber Belajar Bahasa Inggris

576. Strategi metode Actual Learning dalam pengintegrasian Life Skill untuk meningkatkan Proses dan Hasil Belajar Sosiologi

577. Efektivitas pembelajaran dengan menggunkan Bola Berpita terhadad prestasi belajar lempar lembing

578. Penggunaan Lembar Peta Kreatif sebagai media pembelajaran Geografi untuk memudahkan Siswa terhadap materi Kawasan Penting Dunia

579. Musikalisasi Merupakan Media Pembelajaran Puisi Dalam Apresiasi Sastra Pada mata Pelajaran bahasa dan Sastra Indonesia

611. Pembelajaran Kontekstual Sains Terpadu Padang Pasir Jeddah-Mekah dari Klasifikasi Hingga CESS



612. Penerapan Pengajaran Konseptual interaktif dan Pemecahan Masalah Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X 3SMA Negeri ….



613. Implementasi Model Pembelajaran Inkuiri Terpimpin dalam Pembelajaran Fisika Untuk Meningkatkan hasil Belajar Pada Siswa Kelas X SMA Negeri ….



614. Optimalisasi Pemanfaatan Lingkungan Sebagai Sumber Belajar dalam Meningkatkan Aktivitas Bertanya dan Kemampuan Menjelaskan Konsep dan Prinsip Fisika di Kelas 1 SMA …



616. Penerapan Model PBL Pada Pelajaran Biologi Untuk Meningkatkan Kompetensi dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X SMA Negeri ….Tahun Pelajaran 2006/2007



617. Peningkatan Kualitas Pembelajaran Biologi Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Penyelidikan Kelompok pada Siswa Kelas X SMAN ….



618. Upaya Meningkatkan Reading Comprehension Siswa Kelas X 2 SMA …dengan Menggunakan Pendekatan Genre-Based Aproach



619. Peningkatan Kemampuan Menulis Paragraf Narasi Siswa Kelas XI SMA Negeri … Melalui Pengintegrasian Metode Clustering dan Journalis Questions

620. Meningkatkan Kemampuan Mendengarkan Wacana Berbahasa Inggris Siswa Kelas XI dengan Text-Based Listening di SMAN …



620. Meningkatkan Pemahaman dan Hasil Belajar Bangun Ruang Siswa Kelas X SMAN 4…dengan Menerapkan Model Pembelajaran Kooperatif



621. Meningkatkan Pemahaman dan Hasil Belajar Bangun Ruang Siswa Kelas X SMAN …Kendari dengan Menerapkan Model Pembelajaran Kooperatif



622. Peningkatan Mutu Proses dan Hasil Belajar Matematika Melalui Penerapan Metode Pembelajaran Berbasis Masalah Pada Siswa Kelas 2 SMA Negeri ….



623. Meningkatkan Ketrampilan Menulis Wacana Argumentasi Siswa Kelas X SMA Neger….



624. Pengefektifan Pembelajaran Menulis Cerpen Melalui Pemanfaatan Pertanyaan”Bagaimana jika…”



625. Model Reader Respons untuk Meningkatkan Minat dan Keberanian Siswa Mengemukakan Tanggapan dalam Pembelajaran Sastra Sunda di SMA….





No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive