multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Rumah Kecil Berharga Rp9,7 Miliar !


Umumnya harga sebuah rumah dinilai dari luasnya bangunan, ruangan yang tersedia dan tentunya dimana posisi rumah tersebut berdiri. Tapi tanpa disangka, sebuah rumah "kurus" lagi biasa, akan dijual dengan harga yang tak terkira harganya, menacapi 9,7 miliar rupiah!

"Ini adalah sebuah rumah kurus yang membutuhkan dana besar. Rumah "kurus" di daerah London dengan panjang 5 kaki dan tinggi 9 kaki serta lebarnya hanya 11 inci menjadikan rumah ini sebagai rumah terkurus di dunia", demikian penuturan salah seorang agen properti .

Agen properti yang menangani rumah ini menyatakan niatnya hendak menjual rumah tersebut dengan harga US$933.868 atau senilai 9,7 milia rupiah. Harga yang fantastis. Rumah "kurus" ini mempunyai 5 tingkat dan dulunya merupakan toko sepatu sebelum diubah menjadi tempat tinggal.

Perusahaan real estate Winkworths mendeskripsikan rumah tersebut sebagai "rumah menakjibkan dan unik."

Tentu Anda penasaran dengan kamar mandinya bukan? Ternyata kamar mandi dalam rumah tersebut hanya diisi dengan sebuah bak mandi ukuran medium dan tentu saja bak mandi itu menghabiskan seluruh tempat yang ada di ruangan tersebut.

Selain kamar mandi, terdapat beberapa bagian lain dari rumah tersebut seperti dapur, ruang tamu, 3 kamar tidur, ruang ganti pakaian, pekarangan kecil dan teras yang konon dari sana dapat menyaksikan pemandangan kota London barat.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive