multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Pria Menipu 20 Wanita di Internet untuk Digauli !


Hsu Shian-ming, pria berusia 55 tahun sengaja memposting foto-foto seorang model muda di situs jejaring sosial. Tujuannya, untuk menjaring wanita yang bisa diajak berhubungan seks.

Hsu Shian memajang foto model pria muda yang tampan dan mengklaim bahwa itu adalah foto dirinya. Sekira 20 wanita pun kepincut dengan foto Hsu dan menelepon Hsu untuk mengajak kencan.

Di saat itulah Hsu mulai menjalankan aksinya menipu wanita-wanita itu. Dalam setiap percakapan telepon, Hsu mengatakan bahwa ia membutuhkan seorang wanita untuk membantu pengobatan ayahnya.

Hsu membual bahwa ayahnya mengidap suatu penyakit, yang mengharuskan berhubungan seks secara rutin jika ingin melanjutkan hidup. Hampir di setiap pembicaraannya dengan para calon korban, Hsu mengatakan membutuhkan bantuan para wanita untuk mengobati ayahnya. Demikian dilansir China Post.

Kemudian, wanita yang bersedia membantu Hsu akan diajak ke hotel untuk berhubungan dengan 'ayahnya' yang sebenarnya adalah Hsu sendiri.

Satu korban yang merasa kecewa karena tak bertemu dengan 'anaknya' yang tampan kemudian melaporkan ulah Hsu itu ke kepolisian dan membongkar aksi penipuan ini.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive