multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Perpanjang SIM Cuma 5 Menit di IIMS !


Kalau anda berkunjung ke “The 17th Indonesia International Motor Show 2009”, anda akan melihat stand SIM Centre milik Polda Metro Jaya di teras Hall D menghadap panggung musik di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dan kalau kebetulan masa berlaku SIM atau Surat Ijin Mengemudi anda habis, anda bisa melakukan perpanjangan.

Prosesnya sangat cepat, hanya 5 menit. Daftar dengan memberikan fotokopi SIM lama dan KTP. Lalu anda aka diberi formulir setoran ke BRI senilai Rp 60.000 untuk biaya administrasi. Selanjutnya cek kesehatan mata (biaya Rp 15.000) dan asuransi (Rp 30.000). Tunggu dipanggil untuk foto, dan klik… SIM baru Anda pun jadi! Wow, cepat sekali. Sebuah langkah positifdan sangat membantu.

“Hadirnya kita di tengah kegiatan pameran seperti ini tujuannya untuk meningkatkan kinerja Polisi sebagai mitra masyarakat. Selain SIM, kita juga punya mobil SAMSAT di luar pameran bagi masyarakat yang ingin memperpanjang STNK,” papar Kompol Indra Jafar selaku Kordinator Div Lalu Lintas Pameran di IIMS 2009 seperti di kutip oleh kompas.com (Dan)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive