multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Bali Dinobatkan Sebagai Pulau Terbaik Dunia 2009 !


Renon, Majalah Pariwisata Internasional Travel dan Leisure menobatkan Bali sebagai pulau terbaik di dunia tahun 2009. Travel dan Leisure menobatkan Bali sebagai pulau terbaik di dunia setelah menyisihkan pulau-pulau lainnya di dunia termasuk Kepulauan Galapagos.

Jika pada tahun lalu Bali kalah dengan Galapagos, pada tahun ini Bali mampu melampaui Palau Galapagos dengan mengumpulkan poin mencapai 87.41. Sedangkan Galapagos hanya mengumpulkan poin mencapai 86,80.

Ketua Badan Pariwisata Bali (BTB) Ngurah Wijaya pada keteranganya di Renon (21/7) mengungkapkan penghargaan ini merupakan titik balik bagi pariwisata Bali ditengah pemberlakuan travel warning atau larangan berkunjung oleh Amerika dan Australia pasca aksi peledakan bom di JW
Mariot dan Ritz Carlton Jakarta.

"Travel Warning itu dari dulu kan?, tidak menghambat Bali mendapatkan penghargaan, penghargaan itu juga diberikan oleh majalah-majalah internasional” jelas Ngurah Wijaya.

Ketua Badan Pariwisata Bali Ngurah Wijaya menambahkan terkait dengan dampak aksi peledakan bom di JW Mariot dan Ritz Carlton Jakarta, hingga saat ini belum terdapat pembatalan kunjungan oleh wisatawan.

Begitu juga wisatawan yang berlibur di Bali lebih memilih menghabiskan waktu liburan sehingga tidak terjadi eksodus meninggalkan Bali. Bahkan tingkat kedatangan wisatawan ke Bali rata-rata masih mencapai sekitar 6000 wisatawan perhari.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive