multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

5 Alasan Anda Harus Mencari Pekerjaan Baru !


Anda ingin tetap pada pekerjaan yang sekarang Anda geluti? Tetapi ada kalanya Anda merasa bahwa keputusan yang baik adalah keluar dari pekerjaan Anda sekarang.

Banyak faktor yang menurut Anda tidak berkenan dengan diri Anda, tetapi kebimbangan terus menyelimuti diri Anda, apakah akan meneruskan pekerjaan ini atau tidak. Nah, berikut ini adalah faktor yang bisa menjadi pertimbangan, bila ingin memutuskan untuk berhenti bekerja dari tempat sekarang Anda bekerja.

1. Perusahaan tidak menyediakan peluang untuk Anda berkembang
Meski Anda telah melakukan pekerjaan dengan baik dan Anda berprestasi tetapi Anda tidak pernah naik jabatan. Anda merasa stagnan kadang, manajer membuat janji-janji palsu dari promosi yang tidak pernah terjadi.

2. Tidak ada otonomi dan pengakuan di tempat kerja
Bila perusahaan tidak memberikan Anda wewenang sesuai dengan tugas Anda, dan lebih mempercayakan pada orang lain, padahal Anda telah bekerja keras. yang harus Anda ingat adalah bahwa perusahan harus menghargai prestasi Anda dan itu akan membuat Anda bekerja lebih mudah.

3. Gaji rendah
Terkadang, Anda menemukan bahwa Anda dibayar rendah. Sebelum memutuskan untuk keluar Ada baiknya Anda mencari tahu, dengan membandingkan dengan perusahan sejenis. Apabila dari tahun ketahun perusahaan memberikan gaji stagnan. Anda tidak memperoleh insentif seperti perusahaan lainnya, perusahaan gagal untuk memberikan jaminan kesehatan dasar bagi Anda dan keluarga. Semua ini cukup menjadi alasan untuk Anda keluar.

4. Tidak ada pekerjaan tetap
Bila perusahaan menempatkan Anda pada posisi yang tidak jelas. Sewaktu-waktu Anda diperbantukan ke bagian marketing, besoknya Anda diminta untuk membantu bagian IT. Hal ini sudah menandakan bahwa Anda dalam posisi yang tidak aman. Jadi sebaiknya segera putuskan untuk keluar dan mencari pekerjaan yang lain.

5. Kondisi keuangan perusahaan mengkhawatirkan
Anda dalam kebimbangan kondisi perusahaan sudah tidak sehat sementara keluarga Anda bergantung pada Anda. Ada baiknya Anda mulai mencari pekerjaan sebelum perusahaan Anda benar-benar 'mati'.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive