multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Anak 4 Tahun Selamat Setelah Terpental Ditabrak Mobil !





Muhammet DirlikSeorang anak berumur 4 tahun yang bernama Muhammet Dirlik selamat tanpa mengalami cedera sama sekali setelah terpental ditabrak mobil yang nyelonong kepertokoan di sebuah pusat perbelanjaan di Sanliurfa, Turki .

Sang Anak bernasib sangat mujur, karena setelah ditabrak dan terpental, menggelinding dianak tangga dan nyaris terlindas mobil tersebut, namun dia mampu untuk langsung berdiri dan kemudian berlari kearah ayahnya dan mengaku tidak merasakan sakit apapun…

Kebetulan pusat perbelanjaan tersebut terpasang CCTV, sehingga petugas keamanan dapat melihat dengan jelas apa yang terjadi.

Sang Ayah , Ibrahim Halil Dirlik (54) mengatakan bahwa dia tidak berniat menuntut apapun kepada supir mobil tersebut, karena anaknya tidak mengalami cedera apapun dengan kejadian tersebut.

Mau lihat rekaman video dari CCTV tersebut, weleh…weleh…mengerikan sekali…

Tulisan ini dikirim pada pada Kamis, Juni 25th, 2009 10:52 am dan di isikan dibawah Berita, Video. Anda dapat meneruskan melihat respon dari tulisan ini melalui RSS 2.0 feed. Anda dapat merespon, or trackback dari website anda.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive