multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Skandal Perselingkuhan PM Dengan ABG !

skandal-pm-italiamara-carfagna2

Belum habis masalah dugaan skandal perselingkuhan pejabat tinggi KPK , AA dengan blogger cantik Rani Juliani, muncul lagi isu skandal dari pejabat tinggi , tidak tanggung-tanggung skandal ini menerpa Perdana Menteri (PM) Italia Silvio Berlusconi (72) yang dituduh berselingkuh dengan gadis ABG, Noemie Letizia yang berumur 18 tahun.

Kondisi yang berbeda juga diterima oleh PM Italia ini, dimana pada dugaan skandal yang terjadi terhadap pejabat tinggi AA tersebut , sang istri bersikukuh membela dan mendukung sang suami bahwa dugaan perselingkuhan tersebut adalah fitnah dan teror, sementara istri PM Italia , Veronicoa Lario (52) menjatuhkan talak tiga kepada suaminya, bercerai setelah rumah tangganya berjalan selama 19 tahun plus kumpul kebo 10 tahun. :)

Kemarahan Veronica ini terpicu saat suaminya memutuskan untuk menghadiri pesta ulang tahun ke-18 putri temannya, sementara dikatakan ia tidak pernah menghadiri ulang tahun anaknya sendiri.

Veronica sangat murka dan mencurigai suaminya berselingkuh dengan gadis tersebut, ” Dia pasti mengenalnya sebelum berusia 18 tahun. Bagaimana anak tersebut memanggil dia kakek dan tentang pertemuan mereka di Roma dan Milan “.

Ini tidak bisa diterima lagi, “bagaimana saya bisa hidup dengan pria semacam itu,” ujar Veronica yang tampaknya sangat terbakar oleh kecemburuan yang luar biasa. Selain itu dikatakan , selama menjalin biduk rumah tangga, Berlusconi kerap meniduri para model-model kondang cantik dan seksi Italia seperti Aida Yespica dan Mara Carfagna.

Hal lain yang menyebabkan marahnya sang istri perdana menteri ini adalah karena tidak tahan melihat sikap suaminya, yang melalui partai yang dipimpin suaminya memilih beberapa wanita muda dan cantik sebagai kandidat calon anggota legislatif parlemen Uni Eropa pada pemilu juni nanti.

aida-yespica1Sementara itu, tampaknya Perdana Menteri Italia ini meladeni gugatan cerai istrinya dan mengatakan ” Veronica harus meminta maaf didepan publik , dan saya tidak tau apakah ini cukup. Sudah tiga kali dia melakukan ini kepada saya ditengah-tengah kampanye pemilu, sudah terlalu banyak. “

Dalam wawancaranya Berlusconi juga mengatakan bahwa ia tetap akan mempertahankan pemilihan kandidat perempuan tersebut yang dikritik oleh istrinya, “Saya tidak pernah memasukkan gadis panggilan dalam daftar legislatif dan ketiga caln kandidat adalah wanita yang sangat cerdas dengan pendidikan baik.”

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive