multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Keturunan " Wali ” Gegerkan Blora !



Ali Muksin alias Gus Ali, warga Desa Wulung, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, membuat geger masyarakat Desa Kamolan. Ia mengaku mendapat wangsit keturunan wali yang menyatakan ada mayat utuh di kompleks perumahan Kamolan Indah.


Lantaran penasaran, warga berbondong-bondong pergi ke lokasi. Sejumlah warga berinisiatif menggali kubur mayat utuh untuk membuktikan wangsit yang diterima Gus Ali.

Keramaian massa itu mengundang Polsek Blora Kota. Polisi meminta warga tenang dan menginterogasi Gus Ali.

“Lantaran warga mendesak untuk membuktikan wangsit itu, akhirnya polisi mengizinkan penggalian dilanjutkan dari pukul 20.00 - 24.00,” kata Kepala Kepolisian Sektor Blora Kota Ajun Komisaris Slamet di Blora.

Ternyata setelah digali sedalam 2,5 meter, lanjut Slamet, polisi dan warga menemukan seonggok kain bekas spanduk dan urung bantal berbalut kain kafan. Usut punya usut, kain kafan mirip pocong itu adalah hasil karya Gus Ali.

“Ia mengubur pocong itu setelah beberapa hari baru membikin isu mendapat wangsit keturunan wali. Kini polisi mengamankan Gus Ali di kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” kata Slamet.

kompas.com

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive