multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Arnold Schwarzenegger Olok-olok Tubuh Kurus Obama


Bloomberg News

Ohio - Aktor laga AS yang kini jadi politikus, Arnold Schwarzenegger mengejek penampilan fisik Barack Obama yang kurus. Gubernur California itu menyuruh Senator Obama memperbaiki kebijakannya sekaligus postur tubuhnya.

Hal itu disampaikan Schwarzenegger saat berkampanye untuk capres John McCain di Kota Columbus, Ohio. Massa tertawa ketika Schwarzenegger mengolok-olok kebijakan Obama dan perawakannya yang kurus.

"Setiap tahun di bulan Maret saya datang ke sini untuk mengorganisir Arnold Classic, yang intinya mengenai pembentukan tubuh," kata Schwarzenegger di depan ribuan orang yang memadati kampanye.

Arnold Classic merupakan event turnamen pembentukan tubuh di Columbus yang dikelola Schwarzenegger dalam beberapa tahun ini.

"Karena itulah saya ingin mengundang Senator Obama karena dia perlu melakukan sesuatu dengan kaki-kakinya yang kurus itu. Saya akan membuat dia melakukan squat (lompat jongkok-red)," ejek Schwarzenegger.

"Sebaliknya, Senator McCain kokoh seperti batu. Karakter dan pandangannya solid," tutur eks bintang laga itu seperti dilansir kantor berita AFP.

Dalam kampanye itu, Schwarzenegger juga menyepelekan pengalaman Obama sebagai Senator Illinois. Menurutnya, pengalaman itu tak ada apa-apanya dibanding masa-masa McCain menjadi tahanan perang di Vietnam.

Siapa kandidat terkuat pilihan Anda? Anda bisa menentukannya lewat Polling Pilpres AS berhadiah Blackberry dan iPod.(ita/ita)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive