multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Terapi Jus Tomat Untuk Detoksifikasi & Kecantikan

Tomat diyakini memiliki kandungan yang bukan hanya mempunyai dampak positif bagi tubuh, melainkan memiliki andil untuk kecantikan dan kesehatan kulit.

Nutrisi yang terkandung didalam buah tersebut memiliki berjuta manfaat bahkan selain untuk kecantikan, buah yang berwarna merah segar tersebut juga dipercaya sebagai asupan alami untuk meningkatkan vitalitas seksual.

Selain itu kandungan lainnya berupa Vitamin A, Vitamin C, Serat, Mineral, Zat Fitonutrient, Asam Folat, Kalium, Saponin, Caumarine dan masih banyak lagi.

Jika anda memiliki masalah wajah yang berjerawat, Tomat adalah obat alami yang bermutu. Buah tersebut dapat melembabkan dan mengurangi kelebihan minya pada wajah.

Tomat mempunyai peranan penting dalam pembentukan kolagen, dan pigmen yang berwarna merah pada tamat mengandung Lycopene.

Lycopene merupakan zat antioksidan yang mempu menghancurkan radikal bebas dalam tubuh seperti akibay rokok dan polusi lainnya.

Saat anda ingin melakukan detoksifikasi, ada baiknya menggunakan tomat dengan cara terapi jus. Hal tersebut merupakan andalan untuk terciptanya tubuh yang kuat sekaligus menyempurnakan kecantikan yang alami.

Sumber : Berita8.Com

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive