multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Antara Cinta dan Tergila-gila

Memang sulit membedakan antara cinta sejati dan cinta yang tergila-gila di saat seseorang sedang jatuh cinta. Sehingga terkadang banyak orang terjerumus pada arti cinta yang sebenarnya.. Untuk itu pahamilah makna dari cinta agar tidak tersakiti saat kehilangannya. Simak dibawah ini ;

Cinta adalah sesuatu yang dimulai dari persahabatan yang terus berkembang setiap hari. Didalamnya, ketertarikan fisik hanyalah salah satu aspek dari perasaan yang dibagi bersama. Sesuatu yang mengajarkan anda menjadi sabar dan merencanakan masa depan dengan percaya diri dan tidak terburu-buru.

Cinta adalah sesuatu yang melibatkan pengertian dan kerelaan menerima dia beserta apapun kekurangannya. Saat kedua orang yang terlibat di dalamnya bisa menjadi diri mereka sendiri dan merasa nyaman satu sama lain. Sesuatu yang melibatkan kejujuran, rasa hormat dan percaya.

Di dalam cinta tak ada rasa curiga sehingga yang ada hanya rasa tenang dan aman. Sesuatu yang selalu memberi Anda kekuatan dalam menghadapi apapun. Sesuatu yang diberikan dan diterima. Saat Anda tetap merasa dekat dengan pasangan, walau berada jauh sekali.

Cinta juga sesuatu yang tetap bisa seimbang dengan aspek hidup lainnya selain hubungan. Sesuatu di mana keduanya bisa menghadapi baik masa senang maupun sulit di antara mereka. Sesuatu yang membuat Anda berpikir dan melihat lebih jauh. Singkatnya, cinta membuat Anda menjadi orang yang lebih baik.

Sedangkan cinta yang tergila-gila adalah gairah instan yang akan habis seiring dengan berjalannya waktu. Sesuatu yang sangat melibatkan ketertarikan. Ketika kalian bersama, yang diharapkan terakhir hanyalan intimitas.

Sesuatu yang tidak hanya melibatkan rasa curiga, tapi juga tidak percaya pada pasangan maupun kepada diri sendiri. Sesuatu yang membuat kita mengambil keputusan terburu-buru. Saat Anda selalu memiliki perasaan tak aman bahwa Anda akan kehilangan pasangan Anda suatu saat.

Tak pernah puas akan pasangan Anda dan merasa terganggu dengan berbagai kekurangannya. Sesuatu yang membuat Anda merasa gelisah dan stres saat dia tidak sedang bersama Anda. Sesuatu yang membuat Anda merasa gembira dan bersemangat, tapi bukan bahagia dalam arti yang sesungguhnya. Sesuatu yang bisa membuat Anda melakukan hal-hal yang bisa Anda sesali nanti,tidak seperti cinta. Jadi cinta mana yang saat ini Anda rasakan?

Sumber ; Jawaban.Com

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive